Tegas, Tisya Erni Mengaku Tak Mau Disebut Pelakor

Tisya Erni
Sumber :
  • IG Tisya Erni

VIVA – Akhir-akhir ini, nama model seksi Tisya Erni sedang ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan banyak media. Hal itu disebabkan, Tisya Erni terseret ke dalam isu dugaan retaknya hubungan antara Sule dan Nathalie Holscher.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Diketahui, Tisya belum lama ini memang membongkar chat masa lalunya dengan Sule. Menurut Tisya, setelah menikah dengan Nathalie, Sule tidak pernah lagi berkomunikasi dengan dirinya.

Baca: Tisya Erni Terseret Konflik Sule, Nathalie Holscher Bahas Orang Ketiga

Saat ditemui awak media, Tisya Erni menjelaskan bahwa dirinya tidak sedang panjat sosial atau Pansos karena membongkar chat masa lalunya dengan Sule. 

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

“Ya saya gak perlu lah harus bikin gimmick atau Pansos disebut pelakor, gak mau lah apa gak ngebatin tuh ya kan calon suami saya nantinya,” kata Tisya Erni di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 20 April 2021.

Kemudian, Tisya menegaskan bahwa dirinya tidak mau disebut sebagai perebut laki orang (pelakor) dan pengganggu rumah tangga orang.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

“Saya juga gak mau di-judge Pelakor atau perebut suami orang lah, pengganggu rumah tangga orang. Meskipun saya memang dulu mantan model seksi, karena bagaimana pun saya lagi benar-benar mempersiapkan rilis lagu saya. Jadi cukup terganggu untuk karier saya, sudah lah cukup model seksi saja jangan sampai yang lain,” kata Tisya.

Lebih lanjut, Tisya tampaknya tidak mau ambil pusing ketika ada warganet yang mem-bully dirinya. “Oh enggak apa-apa (di-bully warganet). Kadang-kadang kita butuh netizen loh,” tutur Tisya.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024