Curhat ke Boy William, Sule: Gue Harus Happy

Komedian Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA – Nama presenter sekaligus komedian Entis Sutisna atau akrab disapa Sule, sedang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini. Hal itu lantaran kehidupan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher tengah bermasalah karena ada isu orang ketiga.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Di tengah rumor yang belum mereda tersebut, sahabat dari Andre Taulany itu diundang ke channel Youtube Boy William. Dalam kesempatan itu, Boy bertanya pada Sule apakah dia suka dan bahagia menjadi orang terkenal?

Baca: Tisya Erni Terseret Konflik Sule, Nathalie Holscher Bahas Orang Ketiga

"Happy dan harus happy dong. Itu kan impian gue dari dulu pengin jadi penghibur. Walaupun dulu enggak terpikir bahwa penghibur itu akan bahagia selamanya," ujarnya dalam video yang diunggah di YouTube Boy William, dikutip VIVA, Kamis, 22 April 2021.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Artinya, menurut Sule, apa pun yang terjadi dirinya harus tetap bahagia. Mengapa demikian?

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

"Gua takutnya nantinya, kok lo enggak mensyukuri apa yang sudah lo capai, apa yang sudah lo dapat, tapi lo malah komplain mau balik lagi? Kenapa enggak dari dulu jadi tukang cendol aja udah, yang terkenal di komplek doang, bebas ke mana-mana," lanjut dia.

Ayah dari Rizky Febian itu berpendapat, ini adalah salah satu risiko yang harus diterima ketika menjadi selebriti. Termasuk kehilangan privasi.

"Ya hidup memang begitu, santuy kan aja. Karena hidup di dunia itu penuh dengan ujian dan cobaan dan hidup kita cuma sementara, nikmati bro," kata Sule. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Pertanyaan pun berlanjut. Kira-kira, 10 tahun dari sekarang, apa yang akan dilakukan seorang Sule? Apakah masih bekerja seperti sekarang?

"Masih kayaknya. Tetap, enggak akan berhenti sampai mati. 10 tahun dari sekarang gue akan gini aja. Maksudnya apa yang gue lakuin udah itu aja. Bermanfaat untuk orang banyak, menghibur orang. Walaupun berbagai lika-liku perjalanan, nikmati aja," ungkap dia.

Dan yang terpenting, kata Sule harus tetap happy, sesuai dengan yang diamanatkan oleh sang ayah.

"Bokap gue pernah ngomong dulu. 'Ingat suatu saat kamu tidak akan terus menemukan kebahagiaan, tapi kamu akan menemukan kesedihan. Maka dari itu, ingatlah kata kebahagiaan ketika kamu sedih,'" pungkas Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya