Prediksi Nama Anak Ke-2 Meghan Markle, Terinspirasi dari Ratu Inggris

Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II.
Sumber :
  • Instagram @ms.meghanmarkle_forever

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang menantikan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan. Baru-baru ini banyak penggemar berspekulasi tentang nama anak pasangan tersebut.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Penggemar berpikir bahwa pasangan itu mungkin akan menamai buah hati mereka akan memilih nama spesial untuk penghormatan kepada Ratu Elizabeth II.

Diketahui bahwa Ratu Inggris dipanggil dengan nama Lilibet saat masih anak-anak. Bahkan Lilibet menjadi nama panggilan kesayangan sang mendiang suami, Pangeran Philip kepada Ratu Elizabeth.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Ayah Ratu, Raja George VI semasa hidupnya pernah memanggil nama Ratu Elizabeth dengan panggilan Lilibet di depan publik.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

“Lilibet adalah harga diriku. Margaret adalah sukacitaku," kata Raja George VI kala itu dikutip dari laman Cosmopolitan, Kamis, 22 April 2021.

Penggemar berspekulasi bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin terinspirasi oleh nama Lilibet, untuk menamai putri mereka. Seorang penggemar berkata di media sosial, "Saya tidak yakin bagaimana hubungan antara keluarga, tapi Lily akan menjadi cara yang manis untuk menghormati Ratu (Lilibet)."

Penggemar lain setuju. "Saya membaca prediksi di suatu tempat bahwa mereka dapat menggunakan Lily untuk menghormati Ratu karena nama panggilan masa kecilnya Lilibet dan karena buket pernikahan Meghan adalah (bunga) Lily of the valley. Menurut saya itu sangat manis," ucapnya.

Namun, ada penggemar lain yang yakin bahwa nama putri Meghan Markle dan Pangeran Harry akan terinspirasi dari anggota keluarga Kerajaan yang berbeda, yakni ibu Harry, Putri Diana. Seorang penggemar men-tweet, "Saya merasa Meghan dan Harry akan menamai putri mereka Alice Diana."

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Banyak pihak yang menunjukkan bahwa Diana saat ini adalah nama yang paling mungkin untuk putri kerajaan. Nama lainnya termasuk Alice, Grace, Isabella dan Alexandra.

Nama Celia dan Doria juga berpotensi menjadi pilihan karena juga memberi penghormatan kepada orang-orang penting dalam kehidupan pasangan tersebut. Doria, merupakan nama ibu Meghan, Doria Ragland, dan Celia diambil dari nama ibu baptis Harry yang meninggal tahun lalu, Lady Celia Vestey.

Namun, beberapa ahli berpendapat bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry mungkin memilih nama yang unik untuk putri mereka.

“Bangsawan akan selalu menghormati generasi sebelum mereka, tetapi seiring dengan modernisasi keluarga kerajaan, kita akan mulai melihat lebih banyak nama unik bermunculan. Nama anggota keluarga kerajaan generasi sebelumnya kemungkinan besar akan diintegrasikan sebagai nama tengah," kata pakar nama bayi, Jennifer Moss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya