Suka Tantangan, Ini yang Dilakukan Angela Lee Selama Pandemi

Angela Lee
Sumber :
  • IG @anglalee87

VIVA – Pandemi COVID-19 buat banyak kegiatan dibatasi. Namun Angela Lee tidak mau berhenti begitu saja. Ia memacu diri untuk tetap produktif. Maka Angela Lee memilih untuk mulai bisnis.

Vape May Help Adult Smokers to Stop, Study Says

“Jadi pada dasarnya aku tuh orangnya suka tantangan. Biasa kalau cewek kan bisnis kecantikan sudah biasa," kata Angela Lee saat berbincang baru-baru ini.

Lalu bisnis seperti apa yang dijalankan Angela Lee saat ini? Baca artikel ini selanjutnya.

Riset Universitas Bern: Vape Efektif Bantu Perokok Dewasa Beralih dari Kebiasaan Merokok

Angela Lee memutuskan untuk mengeluarkan produk yang tengah nge-trend yakni liquid. Angela Lee bekerja sama dengan salah satu produsen liquid vape terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia Juice Cartel (IJC). Selebgram seksi itu mengeluarkan varian rasa lokal yakni roti sobek.

"Nah ini aku pengin coba gimana ya kalau cobain liquid. Kebetulan saya kenal dengan owner IJC. Jadi pas ada kesempatan ambil saja selagi bermanfaat dan positif," ujar Angela.

Tak Mudah Berhenti Merokok, Perokok Dewasa Bisa Optimalkan Produk Tembakau Alternatif

Hal itu bermula dari Angela Lee yang suka nge-vape. Bukan itu saja, ia juga suatu hal yang panjang dan manis maka meluncurkan liquid dengan varian tersebut.

"Aku sih yakin selama kita punya niat, kita di jalur yang benar, enggak neko-neko, Tuhan enggak tidur kok, pasti dibukain pintu-pintu berkat. Aku memang suka vape karena aku suka yang panjang sama manis-manis," ucap Angela.

Angela Lee turun langsung untuk pembuatan dan peracikan liquid rasa roti sobeknya. Untuk penentuan rasa, ia percaya kepada IJC yang lebih berpengalaman.

“Beberapa kali sih aku uji cobanya. Sebenarnya aku serahin full ke IJC, aku cuman bilang buat yang lain daripada yang lain, yang mantap,nikmat yang kesan jowo banget. Ya akhirnya muncul deh roti sobek,” kata Angela.

Angela Lee saat ini memang fokus untuk mengurus suami dan rumah tangga. Berkat usaha baru tersebut, ia sekaligus ingin membuktikan bisa tetap menghasilkan uang meski dari rumah.

"Enakan bisnis dan aku kan sudah menikah. Kalau aku ambil shooting sinetron, shooting yang sibuk-sibuk, aku enggak ada waktu buat keluarga. Makanya setelah menikah memang aku berkomitmen di rumah saja. Di rumah tapi tetap bisa kerja produktif dan positif kok," kata Angela Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya