Heboh, Yendri LIDA Dituding Telantarkan Anak

Yendri LIDA
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Belum lama ini nama Yendri LIDA bikin heboh karena dituding menelantarkan anak. Tudingan tersebut dilontarkan oleh Tiara Marleen, mantan mertuanya. Bersama kuasa hukumnya, Rudi Kabunang, Yendri menggelar jumpa pers hari Rabu, 21 April 2021 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia membantah tudingan tersebut.

Teuku Ryan Inginkan Hak Asuh Anak dan Biaya Nafkah Anak dari Ria Ricis

"Iya pada dasarnya anak kan tetap anak. Saya ayah kandung dari Zafira. Tidak mungkin lah ayah tidak menafkahi anak. Cuma angka semampunya saya, apalagi kondisi sekarang. Anak enggak harus ikut saya dengan usia anak masih kecil mungkin masih butuh ibunya, masih menyusui juga. Saat saya dapat rezeki saya tetap nafkahi anak, kecil besarnya semampunya saya," kata Yendri.

Yendri memang tak pernah memberi tahu mantan istrinya, Monica Fuji perihal telah mengirimkan uang. Menurutnya hal itu tidak perlu untuk sekadar melaporkan.

Teuku Ryan Ngamuk Disebut Tuntut Hak Asuh Anak dan Minta Nafkah dari Ria Ricis

"Itu merupakan kewajiban. Dalam menafkahi tidak melapor setiap saat. Tapi tindakan itu dilakukan oleh pribadi mereka, mantan istri. Permasalahan di sini klien kami tidak diberi akses, dihalangi bertemu dengan anaknya," ujar Rudi.

Yendri LIDA menyayangkan sikap Monica Fuji dan Tiara Marleen. Semakin dihalang-halangi, semakin tak bisa dia memberikan nafkah kepada Zafira, anaknya.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

"Gimana klien saya mau melakukan kewajibannya kalau aksesnya ditutup. Kan kontradiktif. Jadi saya mensomasi di sini mertuanya agar memberikan akses agar bisa melakukan komunikasi. Jika tidak 3x24 kami akan melakukan upaya hukum," tegas Rudi.

Seperti diketahui, Yendri yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat, LIDA 2018, resmi bercerai dengan Monica Fuji pada tahun 2020 di Pengadilan Agama Garut. Mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Zafira yang masih kecil.

Teuku Ryan

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Media sosial akhir-akhir tengah dihebohkan oleh berita terkait Teuku Ryan yang disebut meminta hak asuh anak serta biaya nafkah anak pada Ria Ricis. Pengacara klarifikasi

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024