Kado Pernikahan Unik Atta Halilintar dan Aurel, dari KD Hingga Patung

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Setelah pernikahan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada bulan lalu menyita perhatian publik, ternyata hingga kini masih banyak kado-kado yang mereka dapatkan sejak pernikahan itu berlangsung. Baik dari orang orang terdekatnya seperti keluarga, kerabat dan juga para fans setia mereka yang tidak berhenti untuk mendukung hubungan Atta-Aurel.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Melalui channel youtube Atta Halilintar, pasangan suami istri tersebut kembali membuka kado-kado yang mereka dapatkan. Bukan hanya satu atau dua kado namun ternyata masih banyak kado yang didapatkan pasangan fenomenal itu.

Sebelumnya, Atta dan Aurel sempat membuka kado dari para tamu undangan yang hadir dalam pernikahannya kala itu. Bahkan kado dari Presiden Joko Widodo dan sang istri , Iriana Jokowi.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Kini, pasangan baru tersebut kembali membuka kado-kado yang belum sempat ia buka. Pasalnya kali ini kado-kado tersebut adalah kado pemberian orang-orang spesial yakni keluarga dari ibu kandung Aurel yaitu Krisdayanti atau yang biasa dipanggil Mimi KD.

Lalu seperti apa kira-kira momen buka kado pengantin baru tersebut? Simak Artikel Selengkapnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Kado pertama yang mereka dapatkan adalah selimut hermes dari emak-emak fans setia Atta dan Aurel.  Bukan hanya selimut yang sangat bagus tetapi terselip juga kalimat bagus di surat yang terdapat kalimat bahwa mereka menganggap pernikahan Atta dan Aurel adalah suatu kemenangan dari para haters karena sering kali menuduh bahwa hubungan Atta-Aurel hanyalah sebatas settingan belaka. 

Photo :
  • YouTube

Tidak tahu siapa pengirimnya, pasangan ini mengaku sudah terlalu banyak mendapat hadiah serupa namun kado lukisan foto mereka berdua yang terdapat tanggal pernikahan mereka itu terlihat berbeda dan sangat unik.

Photo :
  • YouTube

Kado fantastis kembali ia dapatkan dari pengusaha IT, Basuki Surodjo yang mana memberikan dua buah tv berukuran 82 inch.

Photo :
  • YouTube

Seperti yang banyak diketahui orang, semenjak bulan Ramadhan ini dan menjadi istri Atta, Aurel kini lebih sering mencoba dan belajar menggunakan hijab. Sehingga pasangan tersebut senang sekali mendapatkan kado hijab dan juga peralatan mandi seperti handuk

Ada juga kado menarik lainnya. Dikira lemari, pasangan baru itu ternyata mendapatkan patung mirip dengan dirinya yang bisa menyala, kiriman tersebut ternyata dikirim dari Singapura. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Photo :
  • youtube

Ada juga kado berupa lukisan lagu. Kali ini lukisan yang mereka dapat adalah lukisan yang sangat unik dan Aurel pun tampak kagum dengan detail kado yang didapatkan karena lukisan tersebut ditulis dengan titik-titik menggunakan pulpen.

Photo :
  • YouTube
 

Kado peralatan kecantikan pun sampai di tangan pasangan baru tersebut, kado spesial itu dari Jessica Iskandar. Tak hanya itu, Atta dan Aurel pun mendapat hadiah kompor yang sangat berguna ketika mereka ingin bepergian keluar kota. Ada juga kado dari adik kandung Krisdayanti, Yuni Shara yang mana bibi dari Aurel mengirimkan sebuah sanitizer semprot yang berbentuk sangat unik. Fans setia Aurel pun masih terus mengirimkan kado-kado untuk pasangan baru itu, kali ini mereka mendapat bedcover yang mana seperti diungkapkan Aurel ternyata mereka sangat membutuhkannya.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya