Bukan Cuma Dinar Candy, Deretan Artis Ini Juga Geger Gegara Digerebek

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Dinar Candy lagi-lagi bikin heboh karena baru saja mengumumkan kalau dia digerebek. Didatangi sejumlah pria, Dinar bikin geger lantaran mengunggah video penggerebekan di kediamannya. Dan ternyata, yang digerebek adalah sang adik yang diduga ditangkap karena kasus narkoba.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Hal itu terlihat dalam unggahan video di Instagram Dinar hari Rabu malam, 21 April 2021. Dalam video tersebut tampak beberapa orang pria tengah menggeledah barang-barang di kediaman Dinar Candy.

Lewat akun Instagram miliknya, Dinar menuliskan caption, “Oh gini ya rasanya di grebek!! aku tuh bingung ya tiba-tiba banyak polisi ke rumah aku.”

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri
Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Nah selain Dinar Candy, ada beberapa selebriti lainnya yang juga bikin geger karena digerebek. Siapa saja mereka?

Jenita Janet

Sebelum video penggerebekan di tempat tinggal Dinar bikin heboh, pedangdut Jenita Janet membuat pengakuan menghebohkan. Lewat sebuah video di Instagram, Jenita Janet mengaku digerebek Satpol PP.

Hal ini disebabkan dia membuka warung makan di tengah pandemi COVID-19. Usaha kuliner miliknya itu diserbu dan diramaikan oleh pembeli sehingga didatangi Satpol PP. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Rio Reifan

Aparat kepolisian beberapa waktu lalu juga melakukan penggerebekan di rumah Rio Reifan. penggerebekan itu dilakukan untuk menangkap pemain sinetron Rio Reifan. Saat penggerebekan berlangsung, polisi bahkan dikagetkan dengan kedatangan sebuah paket dari ojek online. Paket tersebut dikirimkan oleh sorang ojek online saat aparat kepolisian masih berada di rumah Rio Reifan.

Dalam paket itu, polisi mengatakan, terdapat sebuah kotak yang saat dibuka, ditemukan kotak sabun. Namun, saat dibuka lagi, petugas menemukan sebuah plastik klip yang berisi narkoba.

Ya, kejadian ini merupakan ke empat kalinya Rio tersandung kasus narkoba. Rio pun tampak tak jera.

Millen Cyrus

Selebgram sekaligus keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus, juga pernah digerebe oleh pihak kepolisian karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Millen ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Millen yang bernama asli Millendaru itu ditangkap di salah satu hotel yang ada di kawasan Jakarta Utara, pada Sabtu dini hari, 21 November 2020. Tidak sendiri, Millen ditangkap dengan seorang pria.

Tommy Kurniawan 

Beredar video rumah aktor yang juga Anggota Komisi VI DPR RI, Tommy Kurniawan didatangi petugas keamanan atau Pengamanan Dalam (Pangdal). Pria yang akrab disapa Tomkur tersebut digerebek setelah dianggap mengumpulkan orang dengan jumlah yang cukup banyak.

“Ada apa ini? Yang datang tamu saya semalam. Enggak ada keramaian yang begitu banyak. Hanya sebentar saja. Kok baru sekarang menegur seperti ini?” ujar Tommy dalam video tersebut.

Para petugas yang mendatangi kediaman Tomkur tersebut bersikukuh ada peraturan yang dilanggar. Adu mulut pun sempat tak terhindarkan antara Tommy dan petugas yang melakukan penggerebekan. Video detik-detik Tommy Kurniawan digerebek di kediamannya juga beredar di dunia maya. Tommy pun sempat emosi ketika kediamannya digerebek. mengaku kaget, dianggap langgar PSBB, ternyata Tommy kena prank. 

“Hadohhhh benar-benar ya. Ampunnn, saya kira ini beneran. Kebetulan bangetkan lagi PSBB Jakarta. Emosi juga, karena saya gencar campaign protokol kesehatan, tiba-tiba digrebek akibat kerumunan,” ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya