Diam-diam Persiapan Nikah, Nikita Mirzani Hapus Tato

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

VIVA – Artis fenomenal Nikita Mirzani baru-baru ini membagikan aktivitasnya yang sedang menghapus tato-tato dari tubuhnya. Selain tato, Nikita mengakui gemar operasi dan juga perawatan mempercantik diri.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Nikita menegaskan bahwa sebenarnya tidak masalah jika melakukan operasi untuk mempercantik diri asalkan memang memiliki uang yang cukup untuk bisa melakukan operasi tersebut.

“Jadi ya buat kalian semua, operasi itu sebenernya gak ada masalah yang penting ada duitnya, kalau kita mau membenarkan bikin bagus bagian-bagian yang emang sekiranya kurang, yang penting happy, duit cuan banyak,” kata Nikita Mirzani dalam Youtube channel Crazy Nikmar Real.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Saat menghapus tato, Nikita juga memperingatkan agar tidak terlalu sering melakukannya karena banyak dampak buruk, salah satunya adalah terkena kanker kulit dan keloid. Jadi, sebaiknya menghapus tato dilakukan hanya 1-2 tahun sekali untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan.

“Cuma kalau gue kan orangnya setahun sekali lasernya karena takut kena kanker kulit sama keloid. Harusnya cepet nih cuma karena gue setahun sekali atau dua tahun sekali jadi agak lama tapi bentar lagi juga pudar ya,” ucap Nikita.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Sambil mempersiapkan proses penghapusan tato, Nikita berbincang-bincang perihal pernikahan dan juga perceraian yang baru saja dialami Ali, owner Atli Tato.

“Kenapasih cerai?” tanya Nikita.

“Ya, gak cocok mau gimana? Lu kenapa cerai?” Ali balik bertanya.

Menanggapi hal tersebut Nikita hanya tertawa dan juga memberi saran bahwa sebaiknya pisah dengan baik-baik saja dan jangan dijadikan keributan seperti dirinya. Ia pun menegaskan bahwa alasan ia masih ribut-ribut dengan mantan suaminya dikarenakan memang mantan suaminya yang tidak benar sehingga sering kali membuatnya emosi dan harus melakukan itu.

Di sela menahan sakit saat proses penghapusan tato, Nikita mengungkap hal mengejutkan. Ia membeberkan alasan kenapa rela merogoh kocek puluhan juta untuk menghapus tato. Alasannya, untuk persiapan pernikahannya yang akan berlangsung di tahun 2022 mendatang.

Namun, belum diketahui siapa pria yang akan menjadi pendamping hidup Nikita Mirzani nantinya.

“Tahun depan mau married doain ya, tapi lu kasih hadiahnya cash aja ya gak usah kasih hadiah-hadiah berbentuk barang, cash aja cash,” ujar Nikita.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya