Bikin Melongo, Sajadah Syahrini Dihias Emas dan Kristal Swarosvki

Sajadah Syahrini viral
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Tahun ini menjadi tahun pertama Syahrini menjalankan ibadah puasa jauh dari keluarganya. Sebab di tahun ini diketahui bahwa Syahrini dan sang suami, Reino Barack menjalankan ibadah puasa di Jepang. Syahrini bahkan jadi sorotan publik lantaran sajadah Syahrini yang tampak cantik dan mewah.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Ya, meski menjalankan ibadah Ramadhan di Jepang, sosok Syahrini masih tetap mencuri perhatian para penggemarnya. Istri Reino Barack itu sering membagikan sejumlah momen kegiatan Ramadhan selama di Jepang, termasuk momen saat dirinya menjalankan ibadah sholat tarawih

Dalam momen sholat tarawih hari pertama di Jepang, diketahui Syahrini menjalankan ibadah sholat sunnah tersebut berdua bersama sang suami. Namun, pada momen sholat tarawih pertamanya yang diunggah di instastory-nya itu menuai perhatian publik lantaran penampakan sajadah yang digunakannya.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Ya, Incess sapaannya diketahui memiliki selera fashion yang branded nan mewah, termasuk sajadah yang digunakannya saat tarawih pertamanya di Jepang. Sajadah tersebut diketahui merupakan sajadah brand miliknya dan sang adik yang diberi nama Fatimah Syahrini.

"Tarawih hari pertama ini ditemani oleh sajadah fatimah traveling yang sudah ada logo SYR," kata Syahrini seperti dikutip dari channel YouTube.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Sajadah Syahrini viral

Photo :
  • YouTube

Yang menariknya sajadah bermotif merah muda dengan inisial SYR di ujung sajadah itu memiliki tampilan tidak biasa dan membuat publik jadi salah fokus. Sajadah fatimah miliknya itu diketahui dilengkapi dengan emas 24 karat. Tidak sampai di situ saja, sajadah tersebut juga dilengkapi dengan butiran kristal swarovski.

"Dengan kristal swarovski sekarang ini akan menjadi teman," tutur Syahrini.

Sajadah Syahrini viral

Photo :
  • Instagram

Dalam akun YouTube lainnya juga memperlihatkan detail sajadah yang diproduksi oleh Syahrini, salah satunya adalah sajadah berwarna biru dengan motif batik berinisialkan RB atau Reino Barack. Sajadah tersebut diketahui memiliki keunggulan yakni lembut dan memiliki jahitan rapih serta ringan sehingga bisa dibawa ketika traveling.

Sedangkan produk sajadah lainnya yang sempat diunggah Syahrini di akun instagramnya itu terlihat begitu mewah nan anggun. Sajadah berwarna merah muda dengan detail butiran swarovski di bagian tengah bunga dan inisial SYR.

Untuk diketahui, brand Fatimah dikenal memiliki produk mewah dan dibandrol selangit, ini merupakan bisnis usaha yang dijalankan oleh Syahrini dan sang adik Aisyahrani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya