5 Artis Hamil Barengan di Ramadhan, Nagita Hingga Nathalie Holscher

Deretan artis hamil barengan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini beberapa artis mengumumkan kehamilan mereka. Mulai dari Nagita Slavina yang sudah lama menanti anak kedua, hingga yang belum lama ini menikah Felicya Angelista.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Masing-masing pun memiliki cerita berbeda di balik kehamilan mereka yang cukup menarik. Tak heran, berita kehamilan mereka juga menularkan kebahagiaan pada banyak orang.

Lalu, siapa saja deretan artis yang mengandung di tengah situasi pandemi dan bulan suci Ramadhan ini? Berikut daftarnya.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Paula Verhoeven

Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong memberikan kabar kehamilan kedua pada 13 Maret 2021. Meski sempat merasa lemas, tapi Paula tetap semangat beribadah di bulan Ramadhan. Ia pun membagikan momen bahagianya tersebut pada Instagram pribadinya dan tidak lupa meminta doa kepada warganet agar dirinya dan calon adik dari Kiano Tiger Wong bisa selalu sehat.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diliputi kebahagiaan usai mengumumkan kehamilan anak kedua mereka pada 17 April 2021 kemarin. Walau tidak merasa mual, Nagita sempat tidak puasa karena terganggu dengan asam lambung yang dideritanya. Semenjak hamil, Nagita juga jadi lebih sensitif dan gampang sekali mengeluarkan air mata. Seperti video atau foto-foto yang sering kali Raffi Ahmad beberkan dalam Instagram pribadinya.

“Bu BOSMIL lagi hamil bawaannya sensitif banget hatinya .. ini ceritanya lagi ngeliatin ucapan banyak banget yang ngedoain Bu BOSMIL karena sedang mengandung adiknya Rafathar , sampe terharu
Godain dikit ketauan deh videoin diem diem pas dia lagi nangis Love U Istrikuuuuu cium dikit deh
Terimakasih atas doanya untuk semuanyaa,” tulis Raffi Ahmad.

Dinda Hauw

PAsangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat ini usia kandungan Dinda sudah memasuki 7 bulan. Namun, ada cerita sedih yang dialami pasangan ini tak lama menjelang Ramadhan. Rey dan Dinda dinyatakan positif COVID-19 saat Dinda dalam kondisi hamil. Beruntung, kondisi mereka cepat membaik. Di bulan Ramadhan ini Dinda pun tetap menjalani puasa di tengah masa kehamilannya.

Felicya Angelista

Pada awal April lalu, artis cantik Felicya Angelista mengabarkan kehamilan pertamanya dengan memamerkan hasil USG-nya. Dalam unggahan Instagramnya ia pun menuliskan keterangan sangat bersyukur telah diberi berkat yang luar.

Nathalie Holscher

Di tengah kisruh rumah tangganya dengan komedian Sule, Nathalie Holscher pada Kamis, 22 April kemarin lewat kanal Youtubenya mengabarkan kehamilan anak pertamanya. Sebelumnya, Nathalie sempat mengalami keguguran. Dalam video tersebut, dikatakan bahwa wajar saja kalau belakangan ini istri Sule itu lebih sensitif jadi sering menangis, emosi bahkan cemburuan. Saat memeriksakan kandungan ke dokter, Nathalie tampak menangis sambil menutup mukanya saat mengetahui bahwa ada bayi dalam perutnya.

Laporan Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya