Pernah Nakal, Baim Wong: Cewek, Minum, Udah Khatam

Baim Wong
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA – Baim Wong blak-blakan terkait kisah percintaannya yang tak selalu mulus. Tak hanya itu, suami Paula Verhoeven tersebut bahkan mengaku sempat putus asa hingga dicap penyuka sesama jenis alias gay. Seperti apa pengakuan Baim Wong?

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Sebelum bertemu menikah dengan Paula, pemilik nama Muhammad Ibrahim itu mengaku sudah khatam mengecap segala hal buruk. Baim pun merasa sudah waktunya taubat di usia 27 tahun dan mulai mencari pasangan yang serius.

"Dari umur 27 udah nyari pasangan. Umur 30 udah berhenti semuanya. Cewek, minum, udah khatam semuanya," kata mantan kekasih Marshanda itu saat mengobrol bersama Anya Geraldine, di YouTube WAW Entertainment, dikutip Jumat, 23 April 2021.

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

Dikenal dengan wajah rupawan dan harta berlimpah, nyatanya tak membuat Baim Wong yang telah taubat, lantas menemukan jodoh dengan mudah. Stres pun sempat melanda namun ia mengaku dikuatkan dengan agama yang diyakininya.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Pihak Kemenkeu Respons Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Paula Verhouven Sebut Tak Tahu Menahu

"7 tahun itu stres banget, kayaknya udah bener kok, udah nggak ngapa-ngapain. Kalau enggak punya agama yang kuat bakal stres sih, karena enggak dapat-dapat. Tapi pas 7 tahun itu, kalau dilihat dari agama, masa ketemu satu jodoh aja enggak bisa," sambung pria 39 tahun itu.

Ayah Kiano Tiger Wong tersebut pun mengaku sempat merasa tak masuk akal, lantaran doa sudah dipanjatkan dan ibadah dijalani dengan rutin. Tetapi, Baim menjelaskan jodohnya terganjal dua kriteria utama yang kerap sulit ditemuinya.

"Dari dulu itu maunya cuma dua kriteria sih, yang dipercaya sama bisa dibimbing. Apalagi zaman sekarang," ucap Baim Wong.

Lantaran tak menemukan jodoh, pemain film Dilema itu tak lepas dari gosip miring terkait orientasi seksualnya. Bahkan, saat ia sudah taubat dan tak mau lagi 'bermain-main' dengan perempuan, malah disangka penyuka sesama jenis.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Dari dulu dibilang playboy, dibilang gay karena dulu nakal banget. Pas udah punya cewek, terus enggak diapa-apain, malah dibilang gay," lanjutnya.

Kendati begitu, Baim Wong yang tak putus asa tetap berpegang tegus pada prinsipnya dalam mencari tambatan hatinya. Ia pun tak peduli dengan komentar miring orang lain hingga beruntung dipertemukan dengan Paula Verhoeven.

"Serba salah nih. Jadi istilahnya kita enggak akan pernah bisa dibilang baik oleh orang kan, meski sudah berusaha jadi baik. Ada aja orang yang berpikiran enggak sesuai dengan apa yang kita harapkan,” katanya.

Ya sudah wajar sih, terus gue enggak mikirin orang lain, ngapain juga? Sampai sekarang itu prinsip, enggak usah dengerin orang," kata Baim Wong menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya