Isu Rumah Tangga Retak, Nathalie Justru Akui Sayang pada Sule

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Kabar mengenai retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih ramai diperbincangkan. Diketahui, saat ini Nathalie sudah menghapus foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Sule di Instagram.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Di tengah kabar miring tersebut, Nathalie tampak mengunggah sebuah pernyataan ke Instagram stories pribadinya. Saat ini, unggahan itu sudah tidak ada di Instagram Nathalie. Namun, akun Instagram @lambenyinyir_official berhasil mengunggah ulang unggahan tersebut.

Dalam unggahannya itu, Nathalie menjelaskan bahwa hanya ia dan Sule yang mengetahui perihal apa yang sebenarnya sedang terjadi. Nathalie menegaskan tidak ada pihak ketiga.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

“Assalamualaikum.. urusanku dan akang hanya aku dan akang yang tau.. tidak ada pihak ke 3 dll,” tulis Nathalie dikutip VIVA, Jumat 23 April 2021.

Nathalie juga mengatakan bahwa apapun yang terjadi, saat ini dirinya masih sangat menyayangi Sule. Terlebih lagi, Nathalie juga diketahui sangat dekat dengan anak-anak Sule.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

“Mau bagaimanapun hati aku tetap sayang banget sama akang," tulis Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie meminta maaf karena ada anggota keluarganya yang sudah berkoar-koar. Nathalie mengaku merasa sedih karena hal tersebut.

"Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoar-koar tanpa saya tau. Sedih sih kenapa keluarga harus begini," tulisnya.

Sebagai informasi, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada bulan November tahun 2020 lalu. Saat ini, Nathalie sedang hamil. Kehamilannya sudah berusia lima minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya