Joe Taslim Tak Pernah Keluar Rumah Tanpa Ini

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Joe Taslim punya kebiasaan yang ditanamkan sejak dulu. Baginya, menghargai waktu adalah salah satu kunci kesuksesan. Untuk itu, ia akan selalu tepat waktu sebagai bentuk komitmen dalam pekerjaan.

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

"Waktu itu adalah hal penting dalam karier sebagai atlet, sekarang saya sebagai aktor. Orang yang bisa menghargai waktu adalah orang yang bisa menghargai sesuatu hal ke depannya, itu penting banget," kata Joe Taslim saat ditemui di Roemah Kuliner, Jakatya, Jumat, 23 April 2021.

Ia selalu ditanamkan untuk setia kepada waktu sebagai bentuk penghargaan untuk orang lain, diri sendiri dan hal yang dilakukan. Untuk itu, Joe Taslim tidak pernah keluar rumah tanpa hal ini.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

"Harus pakai jam tangan, kalau ketinggalan, putar balik dulu, kayak ada yang kurang lengkap," ucapnya.

Joe memang hanya menyimpan 5 jam tangan terbaik menurutnya. Jika jam tangan itu sudah melebihi, maka akan ada satu atau dua jam yang diberikan ke keluarga, kerabat atau sahabat. Namun Ada satu jam tangan yang masih disimpan oleh Joe Taslim sampai saat ini. Jam tersebut memiliki nilai sejarah. 

Gak Cuma Penunjuk Waktu, Pakai Jam Tangan Ternyata Punya Efek Psikologis Lho

"Kenangan manis pas pelatnas judo dikasih ketum, Wismoyo Sunandar yang ada tanda tangannnya, lalu tulisan pesan untuk anak-anakku disiplin adalah nafasku, ya petuah-petuah judo lah itu jam tangan yang sampai saat ini disimpen karena ada kenang-kenangannya," ujar Joe Taslim.

Urusan jam tangan Joe Taslim meneruskan apa yang selalu digunakan ayahnya. Joe telah jatuh cinta ke merek Seiko. Suatu kebanggaan pula, ia dipilih sebagai brand ambasador sebuah e-commerce khusus yang menjual jam tangan. Joe awalnya pelanggan di sana dan kini bisa kerjasama.

"Sebelumnya aku customernya. Hunting 2013 special edition Seiko. Nah tahun lalu aku di kontak jadi representasi jamtangan.com karena aku suka jam dan aku udah kenal mereka 5, 6 tahun lalu jadi prosesnya lancar aja, karena aku milih brand harus yakin baik jadi kalau gak yakin gak akan nyambung ntar," kata Joe Taslim.

Selain merek tertentu, Jope Taslim menentukan pemilihan jam berdasarkan kualitas dan kebutuhannya. Selain itu, ia juga akan mempertimbangkan layanan purna jual dari aksesoris wajib untuknya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya