Mediasi Gagal, Kartika Putri dan Richard Lee Saling Tuding

Kartika Putri.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Mediasi antara artis Kartika Putri dan dokter kecantikan Richard Lee di Gedung Cyber Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan bergulir alot. Keduanya gagal menemukan kesepakatan dari mediasi yang dilakukan pada Jumat, 23 April 2021 itu untuk mencari jalan tengah atas dugaan pencemaran nama baik.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Ditemui di Polda Metro Jaya, Richard mengaku mediasi dirinya dan Kartika Putri malah diwarna saling tuding. Hal itu memicu perdebatan yang membuat tak tercapainya kesepakatan damai.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"Untuk mediasi tapi ternyata hasil akhirnya kami tidak ketemu kesepakatan," ujar Richard kepada awak media.

Adapun tiga permintaan dari istri Usman bin Yahya sebagai syarat kasus tersebut berakhir damai. Diakui Richard, syarat pertama telah ia penuhi yakni meminta maaf secara pribadi padanya.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

"Saya sudah minta maaf empat kali ya, minta maaf satu kali lagi enggak jadi masalah bagi saya, enggak rugi juga saya," ungkap dokter muda itu. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Tak hanya itu, Kartika juga meminta Richard memohonkan maaf atas nama redaksional dengan mengaku sengaja mencari popularitas dari kasusnya tersebut. Richard yang merasa keberatan, lantas menolak persyaratan itu.

"Poin keduanya mencabut semua konten dan poin ketiga sama-sama mencabut laporan di polisi. Tapi yang nomor satu sudah enggak ketemu, jadi ya gimana," ujar Richard.

Sebelumnya, kasus ini bermula saat Dokter Richard Lee membuat konten sembari menyebut produk kecantikan yang dipromosikan oleh Kartika Sari. Sempat bertemu dan mencari jalan tengah, keduanya malah saling melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya