Sikap Nagita Slavina saat Kunjungi Rumah Artis Jadi Sorotan

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Nama Nagita Slavina, saat ini kembali ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram. Hal itu dikarenakan, beredar video yang menampilkan sikap Nagita saat berkunjung ke rumah artis.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Video itu sudah tersebar luas. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @insta_julid. Dalam potongan video itu, terlihat Nagita sedang berkunjung ke rumah Denny Cagur dan Venna Melinda.

Saat hendak masuk ke rumah Denny, Nagita tampak membuka alas kaki. Sontak saja, aksi Nagita membuka alas kaki itu langsung mendapat respons dari Shanty, istri Denny Cagur.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

“Tapi ini ada yang berubah enggak sih dari terakhir yang kita datang ini?” tanya Nagita dikutip VIVA, Sabtu, 24 April 2021.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

“Enggak sih,” jawab Denny dan Shanty.

Setelah itu, Nagita tampak membuka alas kaki, lalu kemudian masuk ke rumah Denny. Sontak saja, saat mengetahui hal tersebut, Shanty langsung menyuruh Nagita Slavina untuk tetap mengenakan alas kaki.

“Pakai saja Gi (Nagita),” kata Shanty.

“Jangan dong. Di rumah,” kata Nagita merespons.

Sikap terpuji Nagita juga terlihat saat berkunjung ke kediaman Venna Melinda. Saat itu, Nagita memilih untuk duduk di lantai ketimbang di atas kasur. Saat mengetahui hal tersebut, Venna Melinda langsung menyuruh Nagita untuk duduk di atas kasur bersama dirinya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Vania, Vania masih tidur sama mama ya?” kata Nagita sambil duduk di atas lantai.

“Sini Gigi (duduk di atas kasur),” kata Venna Melinda.

Meski sudah disuruh duduk di atas kasur, namun Nagita tetap menolak dengan alasan takut celana yang dipakainya kotor.

“Jangan, di sini (saja). Kotor celana aku, aku di bawah sini saja. Biasa kalau ibu-ibu aku tahu rempong. Aku juga suka marah-marah kalau habis dari luar suka naik-naik kasur,” kata Nagita Slavina

“Enggak lah. Ayo dong Gigi di sini dong. Jangan di bawah,” kata Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya