Chen EXO Rayakan Ulang Tahun Pertama Putrinya

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Chen EXO baru-baru ini merayakan ‘doljanchi’, atau disebut pesta tradisional Korea yang biasa dilaksanakan untuk merayakan ulang tahun pertama seorang bayi, untuk putrinya.

Aktor Kim Min Kyu Bakal Masuk Wajib Militer Mulai 1 April

Dilansir Koreaboo, perayaan ulang tahun putri pertama Chen EXO berlangsung di Hotel Shilla, Seoul, dengan dihadiri oleh anggota keluarganya saja. Untuk hari istimewa ini, Chen terlihat mengenakan hanbok atau pakaian tradisional Korea di acara istimewa tersebut.

Putri Chen lahir pada April 2020 dan diketahui putrinya tersebut memiliki wajah yang menggemaskan mirip dengan Chen dan sang istri. Pasangan itu juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua mereka yang telah melahirkan Chen dan Istri. Mereka berjanji pada orang tua mereka untuk selalu menjadi orang tua yang baik bagi putri mereka.

5 Perbedaan Wajib Militer Israel dan Wajib Militer Korea Selatan yang Mengerikan

Sebelumnya pada Januari 2020, Chen memberi kabar mengejutkan bagi para penggemarnya dan menjadi sorotan publik dengan pengumuman pernikahannya yang tiba-tiba, sebelum istrinya melahirkan putri mereka pada bulan April. Kemudian, Chen mendaftar di militer pada bulan Oktober setelahnya.

Chen EXO mendaftakan dirinya untuk menjalankan wajib militer pada 26 Oktober. Pada hari itu, foto-foto yang dibagikan di komunitas penggemar EXO di Lysn menunjukkan bahwa Suho, Baekhyun, Sehun, dan Chanyeol ikut mengantar Chen di hari pentingnya. Mereka berempat berpose memegang kepala plontos Chen yang akan menjalani wajib militer.

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Laporan Aufa Prasya Namyra

Diketahui, Chen merupakan anggota keempat EXO yang juga mendaftar wajib militer, dan pose pelepasan itu telah menjadi semacam tradisi untuk grup mereka. Setelah sebelumnya mereka sempat melakukannya juga bersama Xiumin, D.O. dan Suho. Chen diketahui mengumumkan wajib militer usai merilis single yang bertajuk "Hello" pada 15 Oktober 2020 lalu.

VIVA Militer: Warga sipil Ukraina masuk wajib militer

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Namun wajib militer merupakan sistem kontroversial. Ada yang mendukungnya karena penting untuk pertahanan negara dan ada yang menentangnya karena dianggap pelanggaran HAM

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024