Diam-diam Nella Kharisma Sudah Hamil 6 Bulan

Dory Harsa dan Nella Kharisma
Sumber :
  • Instagram @nellakharisma

VIVA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Nella Kharisma. Dalam sebuah konten YouTube, Nella mengabarkan bahwa saat ini dirinya tengah berbadan dua. Nella mengungkapkan kabar bahagia tersebut bersama sang suami, Dory Harsa.

Nella Kharisma Lahiran Anak Kedua, Langsung Dibuatkan Lagu Sama Dory Harsa

Nella menjelaskan bahwa dia melalukan tes kehamilan pada tanggal 21 Desember tahun 2020 lalu. Nella merasa sangat bahagia karena hasil tes menunjukkan bahwa ia positif hamil.

Simak cerita bahagia pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa di halaman selanjutnya.

Nella Kharisma dan Dory Harsa Umumkan Kelahiran Anak Kedua

“Jadi di bulan Desember tahun 2020 itu. Di tanggal 21 Desember aku pagi-pagi ngetes ya. Ternyata hasilnya (menunjukkan test pack, positif hamil),” kata Nella dikutip VIVA dari channel YouTube Dory Harsa Music, Minggu, 25 April 2021.

Saat ini, kehamilan Nella sudah berusia hampir enam bulan. “Sudah jalan mau enam bulan. Sudah dari Desember tanggal 21,” kata Nella.

5 Artis Nikah Beda Agama yang Jadi Perdebatan Warganet, Terkini Mikha Tambayong

Sebenarnya, Nella dan Dory awalnya berniat untuk mengumumkan langsung kabar bahagia tersebut. Namun, ada sebuah alasan yang membuat Nella dan Dory sepakat untuk menunda pengumuman kabar bahagia tersebut.

“Niat kita itu mau langsung umumin ke kalian semuanya. Tapi kata orang Jawa,” kata Nella.

“Jangan dulu, kalau belum di atas tiga bulan. Itu menurut orang-orang tua. Pamali katanya. Jadi ya sudah biar berjalan dulu,” kata Dory menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya