Alasan Ruben Onsu 5 Tahun Berturut-turut Jadi Pengisi Acara Sahur

Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Ruben Onsu menjadi salah satu pengisi program Sahurnya Pesbukers di ANTV bersama beberapa artis lainnya seperti Raffi Ahmad dan Eko Patrio.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ini merupakan tahun kelima Ruben mengisi acara sahur, meski melelahkan tapi ia tetap menjalaninya dengan semangat. Ternyata, ada alasan tersendiri bagi Ruben untuk menerima program sahur.

"Pertama itu, momen kebersamaan sama tim. Kedua, tantangannya, bertemu partner baru, suasana baru. Dua tahun ini kan Ramadhan corona, itu aja udah dahsyat banget," kata Ruben saat ditemui di ANTV belum lama ini.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Karena itulah, Ruben dan tim produksi sangat memperhatikan protokol kesehatan. Setiap tiga hari sekali, ia pun selalu melakukan tes swab.

"Jadi dibuat nyaman senyaman-nyamannya. Saya pulang juga kan masih ada anak kecil," tambah Ruben.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Selain itu, menurut Ruben, mengisi acara sahur memiliki 'roh' yang berbeda dengan acara berbuka. Tantangan terbesar yang dihadapinya adalah melawan rasa kantuk.

"Beda rohnya, beda suasana, gak se-hype sore. Sahur ini melawan rasa ngantuk, ketika udah di set udah on lagi, balik ke tempat kriyep lagi, lebih ke situnya di sini," ujar Ruben.

Namun, Ruben menuturkan biasanya dia melakukan penyesuaian ketika akan mengisi program sahur.

"Saya juga punya program di TV lain jam segitu, saya suka bablasin sebelum masuk. Tahun ini lumayan bisa menyesuaikan badannya karena ada program sebelumnya dari seminggu sebelumnya saya biasain tidur pagi," jelas Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya