Chen EXO Rayakan Ulang Tahun Pertama Putrinya Pakai Busana Tradisional

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Chen EXO menjadi sorotan dunia saat untuk pertama kalinya, ia merayakan ulang tahun putrinya. Chen merayakan ulang tahun pertama sang putri bersama keluarganya. 

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Dikutip laman Koreaboo, Chen EXO baru-baru ini merayakan doljanchi putrinya, atau pesta tradisional Korea (perayaan ulang tahun pertama seorang bayi) di Seoul di Hotel Shilla. Acara yang hanya dihadiri anggota keluarga tersebut menjadi kabar yang membuat para penggemar ikut bahagia. Untuk hari istimewanya tersebut, Chen terlihat mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea).

Baca: Chen EXO Rayakan Ultah Anak Pertama di Hotel Mewah, Ini Fasilitasnya

Putri Chen yang dikabarkan lahir April 2020 dilaporkan memiliki wajah menggemaskan yang mirip dengan Chen dan istrinya. Pasangan itu mengucapkan terima kasih kepada orang tua mereka dan berjanji untuk menjadi orang tua yang baik bagi putri mereka.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Pada Januari 2020, Chen mengejutkan para penggemarnya dan publik dengan pengumuman pernikahannya, sebelum istrinya melahirkan putri mereka pada bulan April. Dia kemudian mendaftar di militer pada Oktober tahun lalu. Selengkapnya baca di halaman berikutnya. 

Seperti dikutip laman Koreaboo, beredar kabar Chen dilaporkan memiliki anak pertamanya pada tanggal 29 April 2020. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh situs Soompi. 

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Sebelumnya, Chen juga mengumumkan pada Januari 2020 bahwa dia akan segera menikah dan mengharapkan seorang anak dengan tunangannya.

Ketika itu, fans pun bereaksi di media sosial dengan memberikan dukungan yang luar biasa, memberi selamat kepada Chen. Tak lama setelah kabar itu, Chen, yang bernama asli Kim Jong-dae, telah menyambut kelahiran anak pertamanya bersama istrinya, di bulan April 2020. 

Saat akan menikah, Chen juga sempat mengatakan pada Januari 2020 bahwa ia tidak hanya akan menikah, tetapi istrinya sedang mengandung anak pertama mereka. "Saya punya pacar. Saya ingin habiskan sepanjang sisa hidup saya dengan berkah menghampiri saya," tulis Chen dalam sebuah surat kepada penggemar. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Dan pada 29 April 2020, Soompi kembali melaporkan bahwa SM Entertainment, perusahaan hiburan tempat Chen dikontrak, telah mengonfirmasi bahwa Chen telah dikaruniai seorang putri.

Penggemar Chen dan grupnya, EXO, dengan cepat merayakan berita ini di media sosial kala itu. Mereka menanggapi dengan dukungan luar biasa, bekerja untuk meredam diskusi negatif apa pun. Pada bulan Januari, The Korea Herald melaporkan tentang protes beberapa penggemar EXO yang diadakan di luar kompleks SM Entertainment di Gangnam di mana mereka menuntut Chen meninggalkan EXO sebagai akibat dari pengumuman tersebut. 

Pada saat yang sama, banyak penggemar dengan cepat mengungkapkan dukungan mereka untuk Chen dengan tagar seperti #AlwayswithCHEN atau #EXOLBelievesInEXO9, mengacu pada nama fandom, EXO-L, dan sembilan anggota EXO saat ini.

Dukungan itu sebagian besar mengalir karena berita tentang putri Chen, dengan banyak EXO-L dan Soondingies (nama yang Chen berikan kepada penggemarnya) turun ke media sosial untuk menunjukkan curahan cinta dan dukungan, yang sedang tren #WelcomEXOPrincess di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya