Haru, Paramitha Rusady Kenang Kepergian Sang Kakak

Paramitha Rusady
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Artis senior Paramitha Rusady mengunggah sebuah video haru yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kakak, Benny Bintang Lexana. Diketahui, Benny telah meninggal dunia pada bulan April tahun 2018 lalu.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Dalam video yang diunggah ke Instagram tersebut, Paramitha tampak memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kakak, ketika sedang berada di Edinburgh, Skotlandia, pada tahun 2016 lalu.

Dalam video itu, Paramitha tampak memperlihatkan ruangan-ruangan, seperti kamar dan kamar mandi. “Gimana nih A Benny?” kata Paramitha sambil tersenyum ke arah kamera, dikutip VIVA, Senin 26 April 2021.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

“Kita di Scotland,” kata Benny dalam video tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Paramitha mengungkapkan bahwa mendiang kakaknya itu merupakan sosok yang penuh kasih sayang. Paramitha juga tampak mengucapkan terima kasih kepada mendiang kakaknya tersebut.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

“In memoriam my beloved Brother ‘Benny Bintang Lexana’. Biasanya setiap tgl 25 april kita merayakan ulang tahunnya .. setiap saat setiap waktu merasakan kasih sayangmu kepada kami ..bahkan sampai kau pergi,” tulis Paramitha Rusady.

“Terimakasih A Benny ku tersayang kebanggaan keluarga kami alfatehah#paramitha rusady @adediahwulandari @nabillaflorisa,” tulisnya menambahkan.

Sontak saja, unggahan Paramitha itu mendapat banyak respons dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan sesama artis yakni Happy Salma juga tampak memberi komentar.

“Kang Benny..... AL fatihah, terbayang wajah nya teh... peluk,” tulis Happy Salma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya