Oscar 2021, Zendaya Ikut Jadi Sorotan Pakai Perhiasan Rp86 Miliar

Zendaya di Karpet Merah Oscar 2021
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ajang bergengsi Oscar 2021 atau  Academy Awards ke-93 digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu malam, 25 April 2021 waktu Amerika, atau hari Senin pagi waktu Indonesia.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Acara Academy Awards ke-93 ini digelar di tengah pandemi COVID-19. Maka dari itu, penyelenggaraannya pun mematuhi aturan protokol kesehatan.

Baca: Undang Gelak Tawa, Youn Yuh Jung Ucap Ini ke Brad Pitt di Oscar 2021

Selama acara berlangsung, banyak momen-momen tak terlupakan terjadi, salah satunya ketika nama-nama pemenang Piala Oscar itu diumumkan. Youn Yuh Jung dan Chloe Zhao berhasil mencetak sejarah dalam ajang Academy Awards 2021.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Dunia perfilman Korea Selatan mencetak sejarah dengan keberhasilan Youn Yuh Jung menyabet Piala Oscar dalam nominasi Best Supporting Actress atau Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Dalam nomonasi tersebut, Youn Yuh Jung berhasil mengalahkan para nominator lain dan menjadi aktris wanita Korea pertama yang meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Kemudian, Chloe Zhao berhasil meraih penghargaan sebagai Sutradara Terbaik dalam ajang Academy Awards 2021. Zhao merupakan satu dari dua wanita yang masuk ke dalam nominasi kategori Sutradara Terbaik. Ini merupakan yang pertama bagi Oscar menyertakan sutradara wanita.

Chloe Zhao menjadi wanita pertama dari keturunan Asia yang berhasil meraih kemenangan sebagai Sutradara Terbaik dalam acara Academy Awards.

Selain itu, penampilan para public figure yang menghadiri acara Academy Awards 2021, telah berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Salah satu artis yang berpenampilan menawan tersebut adalah Zendaya. Seperti apa penampilan Zendaya? Intip di halaman selanjutnya.

Dilansir dari Elle.com, Zendaya menghadiri acara Academy Awards 2021 dengan mengenakan dress cantik berwarna kuning dari Valentino. Penampilan Zendaya tampak semakin menawan dengan mengenakan perhiasan dari Bulgari dan heels dari Jimmy Choo. Tak hanya itu, di Karpet Merah Oscar 2021 Zendaya juga jadi sorotan karena menggunakan aksesori Berlian Bulgari. Yang jadi perhatian, berlian yang dipakai Zendaya, seharga US$6 juta atau setara lebih dari Rp86 miliar (Red: tulisan sudah diralat sebelumnya Rp86 juta). Seperti apa mewahnya? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya