Paula Verhoeven Ditanya Besar Honor Model atau Artis? Ini Jawabannya

Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA – Setelah membagikan kabar bahagia atas kehamilannya, kini model cantik Paula Verhoeven mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang soal kehidupannya bersama Boy William.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Telah banyak diketahui publik bahwa seorang Paula Verhoeven mengawali kariernya di dunia entertainment lewat dunia model. Namun semenjak berumah tangga, Paula tidak aktif lagi sebagai model catwalk walau masih banyak pemotretan yang berkaitan dengan dunia modeling.

Ia pun berbagi kisahnya saat dahulu menjalani aktivitas sebagai seorang model hingga kini sukses dikenal oleh banyak orang sebagai model papan atas dengan segudang pengalaman.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Menurut istri dari Baim Wong, perjuangannya di dunia modeling bukan suatu hal yang mudah. Ia harus menghadapi tantangan memperagakan berbagai busana yang sulit digunakan saat berlenggok di atas catwalk. Cerita selengkapnya klik halaman selanjutnya.

"Coba bisa nggak? Dikasih mahkota yang berat terus dress panjang, sepatu tuh 20 sentimeter. Zaman dulu gitu loh. Bayangin aku udah 183 sentimeter ditambah (sepatu) 20 sentimeter jadi berapa tuh 2 meter lebih kali," ucap Paula dalam Youtube Channel Boy William, Minggu, 25 April 2021.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Ibu dari Kiano Tiger Wong itu menegaskan bahwa profesi model tak semudah kelihatannya yang hanya sekadar berjalan di atas panggung melainkan butuh waktu untuk bisa menguasai kemampuan model dengan sempurna.

"Jadi zaman aku awal modeling itu parah banget. Di situlah kita diajarin untuk tes mental. Melatih mental. Susah, butuh jam terbang sih," tambahnya.

Dengan segudang pengalaman dan juga jam terbang menjadi seorang super model, Boy William pun penasaran berapa honor yang ia dapatkan untuk sekali berjalan di atas catwalk? Paula pun memberikan jawabannya secara tidak langsung bahwa lebih baik menjadi artis dibanding menjadi model. Apa jawaban Paula? Klik halaman selanjutnya.

"Aduh, mendingan jadi artis deh," ujar Paula sambil tertawa

Boy pun kembali menanyakan pada Paula dengan segudang prestasi dan pengalamannya di bidang model mengapa tidak duduk sebagai juri di acara Indonesia’s Next Top Model. Ia menerka mungkin karena dirinya sekarang sudah menjadi lebih gemuk saat hamil dan melahirkan namun disisi lain, Paula Verhoeven mengaku tidak akan menolak jika ditawari menjadi juri di Indonesia's Next Top Model. Menurutnya, Ajang bergengsi tersebut bisa dijadikan Paula untuk berbagi pengalaman. 

"Ya mau lah kalau ditawarin. Seru pasti. Karena buat aku, sih itu lebih ke sharing pengalaman. Buat mereka yang baru-baru mungkin belum tahu, sebenarnya terjun ke dunia model itu seperti apa, sih," kata Ibu dari Kiano Tiger Wong.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya