Curhat Istri Desta, Blak-blakan Sebut Sering Cemburu

Desta-Natasha berbincang dengan Prof M Quraish Shihab dan Najwa Shihab
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Najwa Shihab

VIVA – Pasangan Deddy Mahendra Desta dengan sang istri, Natasha Rizki yang menikah sejak tahun 2013 lalu memang tak banyak disorot publik karena sensasi. Justru pernikahan mereka tampak harmonis dan jauh dari berita miring.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dan belum lama ini, Desta dan Natasha mendapat kesempatan untuk berbincang dengan tokoh cendekiawan muslim dalam ilmu-ilmu Al Qur'an dan mantan Menteri Agama, Muhammad Quraish Shihab beserta sang putri, Najwa Shihab dalam program konten YouTube Shihab & Shihab.

Dalam video tersebut, Desta-Chaca mendatangi rumah Najwa Shihab untuk berbincang-bincang dengan bapak Quraish Shihab perihal berbagai ilmu berumah tangga yang mana ada kasus bahwa seorang suami menyebutkan dirinya adalah suara Tuhan.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Ada pun hal tersebut sebagai gambaran bahwasannya semua perintah seorang suami harus dilaksanakan, seperti contoh kecilnya adalah izin dari seorang suami. Jika suami melarang dan tak mengizinkan untuk keluar rumah, maka tak boleh dilakukan.

“Kemarin sempat viral suara suami suara Tuhan, kemarin ada tuh sempat viral ca, jadi apapun kalau mau pergi harus izin dari suami nggak boleh melakukan apapun tanpa suaminya tahu, kalau suaminya larang nggak boleh berarti nggak boleh. Itu kemarin sempat rame,” ungkap Najwa pada perbincangan tersebut.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Namun sang ayah, Muhammad Quraish Shihab menyampaikan pendapatnya bahwa sebagainya dalam berumah tangga tidak perlu seperti itu dan harus harmonis dengan saling memberi juga meminta izin.

Dari pertanyaan tersebut pun Desta setuju juga mengungkapkan bahwa dirinya selama ini memang tidak pernah melarang kemanapun Natasha pergi.

“Tapi kalau saya sih kalau caca mau kemana pun saya tidak pernah melarang kecuali pulang terlalu malam atau apa,” ucap Desta dalam konten video channel YouTube Najwa Shihab, Minggu 25 April 2021.

Desta pun mengungkapkan bahwa dalam rumah tangganya seringkali Desta dan Natasha sama-sama cemburuan. Walau terlihat selalu harmonis dan jarang mendapat pemberitaan miring ternyata rumah tangga Desta dan Natasha seringkali menghadapi masalah kecurigaan dan kecemburuan.

“Cuma problemnya kan seringnya kalau saya pergi kadang kadang di tv atau dimana kan banyak lawan jenis ya jadi ya kadang kadang curiga itu pasti ada, apalagi karakter saya kan aga genit gini ya, engga cuman caca jadinya lebih curiga” kata Suami Natasha Rizki itu.

Kompak mengaku menjadi pasangan yang bucin, namun selama 8 tahun pernikahan mereka mengalami naik turunnya lika-liku rumah tangga. Bahkan Natasha pun mengungkapkan mereka seringkali berbeda pendapat soal memandang sesuatu.

“Cuman yang Acha lumayan agak berat tuh ini sih perbedaan pendapat tuh, Acha tuh sering banget beda pandangan sama Desta, jadi kaya Destanya kesini Achanya kesini,” ucap Natasha Rizki

“Dalam berbagai macam hal, memandang kehidupan, keyakinan, ya contoh kecilnya gimana cara membesarkan anak juga. Jadi banyak sekali hal hal yang mungkin kita berdua sangat beda banget” tambah Desta.
Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya