Dituding Sindir Rizky Billar, Ini Kata Ridho DA

Ridho DA
Sumber :
  • IG @da2_ridho

VIVA – Belum lama ini Ridho DA diduga menyindir Rizky Billar setelah gagal tampil sepanggung di acara TV. Postingan itu diunggah di Instagram Story dan bikin heboh.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kemudian Rizky Billar menanyakan perihal sindiran itu ketika Ridho melakukan live di akun Instagram miliknya. 

"Siapa yang panik?" tanya Rizky Billar.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Ridho DA langsung menghapus postingannya soal 'panik nggak'. Namun warganet sudah membuat tangkapan layar terkait komentar tersebut. Mereka ramai-ramai berkomentar soal itu.

"Yang cancel pihak tv, pihak sana nyalahin Billar. Bikin Ig Story 'panik nggak', seolah-olah yang takut ketemu Billar yeh," ujar salah satu warganet.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

"Memang, si Ridho suka nyindir orang. Disindir balik kena mental. Wkwkwk," balas warganet lain.

Ridho DA pun angkat bicara karena dituding menyindir Rizky Billar. Dia menjelaskan ada kesalahpahaman mengenai postingannya. Ia pun menyampaikan permohonan maaf.

"Mungkin ada fans yang ngadu (ke Billar), kisruh. Sebenarnya kita enggak apa-apa. Idho pribadi sama Billar bener-bener nggak ada permasalahan apapun. Kalau ada pihak yang tersinggung, temen atau fans-nya bang Billar, Idho pribadi minta maaf ya," ujarnya.

Ridho mengaku tak ada niat untuk menyindir kekasih Lesti Kejora tersebut.

"Idho enggak ada niat untuk ke sana. Idho posting tuh flyer yang idho bikin cancel, naikin (ke Instagram Story) malah mojokin ke Idho," tutur Ridho DA lagi.

Ia menekankan, hal ini terjadi karena kesalah pahaman. Ridho mengatakan tidak ada niat atau masalah dengan Rizky Billar.

"Sebenarnya nih pribadi kita mah aman-aman aja enggak ada yang gimana, mungkin ada yang memojokan. Salah paham sebenernya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya