Hotman Paris akan Biayai Salah Satu Anak Awak KRI Nanggala 402

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea memberi pernyataan akan membantu biaya pendidikan anak dari awak KRI Nanggala 402, Lettu Laut (P) Imam Adi. Anak mendiang almarhum Lettu Imam itu baru berusia 2,5 tahun.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Video sang anak sempat viral karena berusaha mengunci sang ayah di kamar. Dia tak ingin sang ayah pergi berlayar. Entah firasat atau bukan, kelakuannya ingin mengunci sang ayah sembari merengek agar ayahnya tidak meninggalkan rumah.

Videonya viral di media sosial saat berita tenggelamnya KRI Nanggala 402 mulai muncul. Banyak yang simpatik kepada anak laki-laki berusia 2,5 tahun itu, termasuk Hotman Paris.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

"Salam Hotman Paris. Hotman Paris sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala-402. Tapi Hotman Paris lebih bersedih lagi setelah melihat video viral di mana seorang anak kecil, anak laki-laki, boy kecil berusaha mengunci, melarang bapaknya untuk tidak pergi berlayar ke kapal selam tersebut," kata Hotman Paris di akun Instagram @hotmanparisofficial.

Hotman meminta kepada siapa saja untuk bisa menghubungkan dia dengan ibunya si anak laki-laki tersebut. Hotman akan membiayai pendidikan sekolah anak dalam video itu.

Refly Harun Minta Hakim MK 'Sentil' Hotman Paris Gara-gara Ucapan Ngeyel

"Sedih melihat apakah itu firasat atau tidak, hanya Tuhan yang tahu. Namun demikian, kalau ada orang yang bisa membantu saya menghubungkan ke ibu si anak tersebut dan keluarganya. Saya Hotman Paris bersedia membantu biaya pendidikan sekolah anak tersebut," kata Hotman Paris.

Hotman mengatakan, hal ini sebagai bukti keprihatinan dan kepedulian. Hotman berharap ada orang yang mengenal dengan ibu sang anak atau keluarganya.

"Sebagai bukti rasa keprihatian dan kesetiaan kepada aparat hukum negara yang telah mengabdi pada nusa dan bangsa, dengan menjalankan tugasnya, dengan resiko yang berat seperti itu. Tolong agar keluarga anak tersebut menghubungi Hotman Paris. Saya bersedia membantu biaya sekolah anak itu," kata Hotman Paris.

Pernyataan Hotman Paris yang ingin membantu membiayai pendidikan bocah yang ayahnya jadi korban KRI Nanggala 402 itu menuai simpati publik. Banyak warganet yang mendoakan agar Hotman murah rezeki dan selalu sehat supaya bisa terus membantu orang yang membutuhkan. Beberapa diantara mereka bahkan mengaku sudah memberi nomor yang dicari Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya