Mesranya Kiky Saputri Meminta Adul Agar Diam

Kiky Saputri dan Adul
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube @Trans 7 Official

VIVA – Adul dan Kiky Saputri sering disebut sebagai kembaran oleh warganet. Sebutan itu sudah melekat bahkan sebelum mereka bertemu. Kesempatan untuk bertemu akhirnya terwujud di acara komedi salah satu stasiun televisi.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kini, Kiky menjadi salah satu host di Pesbukers New Normal. Dalam acara tersebut, Adul juga hadir sebagai salah satu pengisi. Keduanya kerap dijodoh-jodohkan.

Kekompakan mereka terlihat seolah-olah sudah kenal lama. Bahkan tak jarang Kiky dan Adul tampil layaknya pasangan yang menjalin hubungan spesial.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Seperti yang terlihat saat tampil di acara Pesbukers New Normal, Senin, 26 April 2021, Kiky dan Adul duduk di atas gerobak. Kiky mengenakan baju layaknya karakter kartun Jasmine bernuansa merah.

Kemudian, Adul memakai busana layaknya Aladin. Sembari tersenyum, tak lupa Kiky melambaikan tangan ke arah penonton seolah-olah menjadi bintang.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Lalu, Adul dan Kiky memasak di meja yang telah disediakan. Keduanya bersenda gurau dan sesekali melakukan tebak kata.

Namun yang paling menarik perhatian ketika keduanya berperan sebagai murid. Adul dan Kiky kompak memakai seragam sekolah berwarna kuning-putih.

Keduanya terlibat cekcok, Adul berusaha menenangkan dan merayu Kiky. Kiky yang masih jaga image, berlalu meninggalkan Adul.

Ketika dikejar Adul, Kiky mendadak membalik badan ke arah. Dia meminta Adul diam dengan melekatkan jari telunjuknya ke mulut Adul. Kiky tersenyum membuat penonton sontak heboh. Pesbukers New Normal hadir setiap hari pada bulan Ramadhan di ANTV mulai pukul 16.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya