Rizky Febian Ungkap Sifat Sebenarnya Nathalie Holscher

Keluarga Sule bersama Nathalie Holscher
Sumber :
  • instagram.com/nathalieholscher

VIVA – Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sedang jadi sorotan. Awalnya, mereka dikabarkan akan bercerai.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Namun dugaan itu tampaknya dibantah oleh Nathalie lewat Instagram stories-nya belum lama ini. Dia meminta keluarganya tidak terlalu jauh terlibat atau berkomentar sehingga buat suasana makin runyam.

Kabarnya, Nathalie minggat dari rumah. Bahkan dia pernah memergoki isi direct message Sule dengan putrinya, Putri Delina. Selain itu, Nathalie mengaku sangat sayang dan dekat ke anak-anak Sule.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Kali ini Rizky Febian, putra sulung Sule membeberkan sifat asli wanita berdarah Indonesia-Jerman itu. Lewat kanal YouTube Boy William, Pria yang akrab disapa Iky tersebut mengatakan, menyayangi Natalie layaknya sayang kepada ayah dan adik-adiknya.

"Sayang gue sesayang gue ke adik-adik dan bokap. Karena pengganti ibu kan," kata Rizky dalam kanal YouTube Boy William, Senin, 26 April 2021.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Kemudian Boy menanyakan apakah Iky pernah dimarahi oleh Nathalie. Jawaban Iky sangat mengejutkan.

Nathalie sama sekali tak pernah marah kepada anak-anak Sule. Nathalie selalu memberi nasihat dengan cara yang baik ketika anak-anak Sule berbuat salah.

"Enggak (dimarahi), sama sekali. Kalau gue misalnya ada masalah, paling kasih tahunya baik-baik," ucap Rizky.

Sementara itu, Sule tidak banyak berkomentar mengenai hal ini. Namun Sule mengaku diamnya bukan berarti tidak berusaha untuk mengajak Nathalie untuk tetap bersama. Sule menyadari Nathalie masih muda dan lebih mudah terpancing emosinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya