Luna Maya Kepergok Beri Tanda Suka Foto Ariel NOAH-BCL

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH masih sering dibahas. Hingga detik ini masih banyak yang berharap agar kedua kembali menjalin hubungan.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Namun saat ini Ariel juga dijodoh-jodohkan dengan Bunga Citra Lestari. Mereka kian dekat karena ada proyek single terbaru berjudul Mencari Cinta.

"Kali ini NOAH mengajak BCL karena Mencari Cinta sendiri awalnya kita siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang kenapa enggak diduetin aja, dan pada saat itu yang terlintas dipikiran kita adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng NOAH," kata Ariel lewat keterangan tertulis, baru-baru ini.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Menurut Unge lagu ini bercerita tentang cinta dan wanita. Unge menjelaskan sebenarnya lagu ini merupakan projek rahasia.

"Maka hadirlah sosok wanita yang melengkapi perjalanan album NOAH ini dimana gue yang diminta untuk nyanyiin lagu Mencari Cinta bareng NOAH. Ini sebenarnya secret project ya, karena pada saat album NOAH Keterkaitan Keterikatan rilis, enggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta ini akan kita nyanyiin bareng," kata BCL.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Video klip lagu tersebut juga dihiasi dengan adegan mesra Unge dan mantan kekasih Sophia Latjuba itu. Bahkan ada adegan Unge merangkul Ariel dari depan.

Adegan lainnya memperlihatkan Ariel dan BCL yang saling bertatapan. Foto ini pula yang diunggah oleh mantan istri almarhum Ashraf Sinclair itu di akun Instagramnya.

Ternyata unggahan tersebut mendapay lebih dari 500 ribu tanda suka. Salah satu yang menandai tanda suka adalah akun Instagram Luna Maya. Warganet pun membanjiri kolom komentar, ada yang pro dan kontra dengan projek lagu tersebut.

"Akuuu tydaq mau kalian berdua jadian," kata warganet.

"Jangan ampe jodoh pleaseee," ungkap warganet.

"Jangan jodoh, temenan aja," ujar warganet.

"Sama ariel cukup di video clip aja ya, dia ga bs gantiin ashraf, beda jauhh," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya