Diduga Lakukan KDRT pada Ibunya, Reza Aditya Polisikan Ayah Tiri

Reza Aditya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pesinetron Reza Aditya bikin heboh dunia hiburan. Hal ini dikarenakan dia melaporkan ayah tirinya, Boy Hendro. Boy diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri, Rina Marlina, yang tak lain adalah ibu dari Reza.

Suami Pelit Terhadap Istri Termasuk KDRT dan Bisa Dipenjara?

Reza juga mengungkapkan fakta lainnya bahwa dia hanya bisa bertemu ibunya tiga kali dalam tiga tahun usai menikah dengan Boy.  "Gila, ini tiga tahun berjalan, nyokap gue keluar dari rumah yang gue kasih. Terus hubungannya hancur sama gue. Selama tiga tahun gue cuma bisa bertemu tiga kali sama nyokap," tutur Reza dikutip dari Channel YouTube.

Bintang FTV yang juga pemeran dalam film Kun Anta 2 itu juga mengklaim bahwa Boy juga menikah dengan wanita lain. Modusnya sama yaitu dengan wanita yang lebih tua dan memisahkan anaknya.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

"Rata-rata yang dinikahi, korbannya yang lebih tua umurnya dari dia dan modusnya sama. Memisahkan ibunya dari anak-anaknya dan keluarganya," tutur Reza melanjutkan.  

Oleh karena itu, Reza  menduga bahwa ayah tirinya mengalami gangguan jiwa. Reza menyatakan kelakuan Boy sudah melewati batas kewajaran.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Udah parah sih, hampir modusnya sama. Kenapa dia bisa sesakit itu. Itu kan sesuatu yang sudah sakit jiwa menurut gue," ujar Reza kesal. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Atas peristiwa ini, Reza Aditya melaporkan ayah tirinya ke Polres Jakarta Pusat, Sabtu, 24 April 2021. Dia datang bersama ibunya, Rina Marlina, untuk melaporkan kasus dugaan KDRT yang dialami Rina.

"Laporan Alhamdulillah, sudah beres," kata Reza lagi. 

Bahkan Reza menyusuri alamat rumah Boy. Namun sayang ternyata alamat rumah itu palsu.

"Semalam juga, saking enggak tahan gitu, gue langsung datang ke alamat yang sering dia bilang ke nyokap gue. Kita ke sana nelusurin, tanya ke RT, RW ternyata enggak ada yang pernah lihat ini orang. Jadi, memang alamatnya fake, palsu," kata Reza lagi.

Banyak hal yang telah dipalsukan oleh ayah tirinya itu. Boy ternyata memalsukan nama sang mantan istri, anak dan orang tuanya.

"Gue juga ketemu lewat media sosial dengan mantan istrinya, keluarga, dan anak-anaknya. Ternyata semuanya dipalsuin sama dia. Kayak nama mantan istrinya, ngomongnya ke nyokap gue 'A' jadinya 'B'. Anaknya juga dipalsuin. Bahkan, orangtua dan kakaknya juga namanya dipalsukan," tutur Reza menjelaskan. Cek kelanjutannya dengan klik halaman selanjutnya.

Keburukan yang disimpan oleh ayah tirinya itu satu per satu terbongkar. Hal itu dikarenakan banyak rekan selebriti yang membantu mengunggah ulang di media sosial mereka.

"Alhamdullilah yang postingan gue, karena banyak teman artis yang bantu jadi viral. Akhirnya, ada yang hubungin gue lagi dan cerita bahwa ibunya pernah nikah sama ini orang, dan terima KDRT yang sama," tutur Reza lagi.

Seperti diketahui, sebelumnya Reza sempat mengunggah cerita tentang Boy Hendro di akun Instagram miliknya. Ia mengaku ingin bertemu dengan Boy Hendro. Reza mencari Boy lewat bantuan media sosial.

"BOY HENDRO KITA HARUS KETEMU!!!! BUAT YANG KENAL SAMA INI ORANG TOLONG SAMPEIN KE DIA, GW MAU KETEMU DIMANA PUN DIA MAU. SLITE VIDEO INI BUAT TAU MUKANYA BOY HENDRO! Thx u..," tulis caption Reza Aditya di akun Instagram miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya