Running Man Ucapkan Selamat Tinggal pada Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Tak lama setelah agensi Lee Kwang Soo mengumumkan aktor tersebut bakal meninggalkan variety show yang telah membesarkan namanya, Running Man, pihak SBS pun turut merilis pernyataan resmi.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Staf Running Man mengucapkan selamat tinggal pada Kwang Soo yang telah 11 tahun membintangi acara stasiun televisi SBS tersebut.

Mereka juga mengungkapkan bahwa keputusan Kwang Soo untuk keluar dari Running Man diambil setelah melalui diskusi panjang dengan para member lainnya dan staf. Berikut ini pernyataan resmi SBS, dikutip dari laman Allkpop, Selasa, 27 April 2021.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

"Para member Running Man dan kru produksi semuanya mengambil bagian dalam percakapan panjang tentang niat Lee Kwang Soo untuk meninggalkan acara, dan akhirnya, semua orang memutuskan untuk menghormati keinginan aktor tersebut.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Setelah kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo menjalani terapi fisik secara teratur sambil melakukan yang terbaik selama rekaman Running Man, menunjukkan rasa sayangnya terhadap program tersebut serta tanggung jawabnya sebagai anggota. Terlepas dari upaya Lee Kwang Soo, ini bukanlah tugas yang mudah, jadi dia memutuskan untuk berkonsultasi dengan staf dan kru tentang dilemanya.

Meskipun para member dan staf produksi ingin bekerja dengan Lee Kwang Soo lebih lama, pendapat Lee Kwang Soo sendiri sebagai member tetap Running Man juga penting. Setelah beberapa percakapan mendalam, diputuskan bahwa kami semua akan menghormati keinginannya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui pernyataan SBS selengkapnya.

Sangat mengecewakan untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi kami meminta kalian semua untuk mengirimkan dorongan hangat dan harapan baik kepada Lee Kwang Soo serta member Running Man. Staf juga akan mendukung Lee Kwang Soo, 'Forever Cast Member' kami di masa depan. Terima kasih."

Sebagai informasi, aktor Lee Kwang Soo telah menjadi member reguler Running Man SBS sejak episode pertama program itu pada 2011 lalu. Sebelumnya, agensi Kwang Soo, King Kong by Starship telah mengatakan bahwa Kwang Soo akan menjalani syuting terakhir Running Man pada 24 Mei 2021.

Lee Kwang Soo bukanlah member pertama yang meninggalkan Running Man. Pada Oktober 2016 lalu, Kang Gary juga memutuskan untuk keluar dari variety show itu untuk fokus pada karier bermusiknya. Setelah kepergian Gary, dua member baru, yakni Jeon So Min dan Yang Se Chan bergabung ke Running Man pada April 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya