Pihak Running Man Tegaskan Tak Akan Cari Pengganti Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Park Bo Gum
Sumber :

VIVA –  Para penggemar Variety Show SBS, Running Man, dikejutkan dengan kabar hengkangnya Lee Kwang Soo. Pagi ini, pihak agensi Lee Kwang Soo merilis pernyataan bahwa pria berjuluk Asia Prince itu meninggalkan Running Man.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Menurut pernyataan agensi, Lee Kwang Soo akan lebih fokus pada pemulihan cedera pergelangan kakinya yang disebabkan kecelakaan pada 2020 lalu.

Baca: Tinggalkan Running Man, Ini 10 Potret Momen Terkonyol Lee Kwang Soo

"Keputusan ini tidak mudah untuk diambil, karena Lee Kwang Soo sudah menjadi bagian dari tim yang sangat dekat dan seperti keluarga selama 11 tahun terakhir. Tapi, dia tahu bahwa dia butuh waktu untuk fokus pada penyembuhan - supaya dia bisa kembali ke layar kaca dalam keadaan lebih baik saat waktunya tiba," tulis Kingkong by Starship agensi Lee Kwang Soo.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Di sisi lain, staf Running Man menjelaskan bahwa keputusan Lee Kwang Soo untuk keluar dari Running Man diambil setelah melalui diskusi panjang dengan para member lainnya dan staf. 

"Para member Running Man dan kru produksi semuanya mengambil bagian dalam percakapan panjang tentang niat Lee Kwang Soo untuk meninggalkan acara, dan akhirnya, semua orang memutuskan untuk menghormati keinginan aktor tersebut," ungkap staf seperti dikutip dari laman AllKpop. 

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Per siang ini pihak produksi Running Man juga menegaskan bahwa pihaknya tidak memiliki memiliki rencana untuk merekrut anggota baru untuk menggantikan posisi Lee Kwang Soo. 

Untuk diketahui, Lee Kwang Soo telah menjadi anggota tetap reguler 'Running Man' SBS sejak tahun 2010. Agensi Lee Kwang Soo King Kong by Starship mengkonfirmasi bahwa syuting terakhir aktor untuk 'Running Man' akan dilakukan  pada 24 Mei 2021 mendatang..

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024