Dituding Selingkuh, Istri Vincent Raditya Angkat Bicara

Novita Condro
Sumber :
  • IG @novitacondro

VIVA – Pilot dan YouTuber, Vincent Raditya atau yang akrab disapa Kapten Vincent tengah jadi sorotan. Kali ini, Kapten Vincent buat satu unggahan dan berbagai story tentang Pebinor alias Perebut Bini Orang.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Diduga, unggahan tersebut ditujukan Kapten Vincent untuk istrinya, Novita Condro yang berselingkuh. Bahkan Vincent banyak membeberkan beberapa bukti mengenai perselingkuhan tersebut. Bahkan, Vincent mengaku kenal dengan sosok pria yang telah berhasil merebut istrinya tersebut.

"Awas, jaman skrg itu bukan kebanyakan pelakor.. Sekarang uda naek level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas.. Mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan : 1 x pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," tulis Vincent dalam stories-nya.

Ramai Kasus Flu Singapura, Seberapa Fatal Jika Menyerang Anak-anak?

Ramainya unggahan Vincent Raditya ditanggapi oleh sang istri. Melalui insta story-nya Novita Condro mengatakan apa yang dituduhkan kepadanya adalah fitnah belaka. Ia membantah telah selingkuh atau ada main dengan pria lain seperti yang dituduhkan oleh Vincent Raditya. 

"Mouth can lie. Brain can forget. But heart cannot," tulis Novita Condro di story akun Instagramnya.

WASPADA! Flu Singapura Ancam Anak-Anak: Kenali Gejala dan Cara Penanganannya

Tidak sampai di situ, Novita juga memilih untuk tetap kuat dengan apa yang terjadi. Unggahan Novita kemudian mendapat dukungan dari teman-teman dekatnya.

“DO NOT LET THE SHADOWS OF YOUR PAST DARKEN THE DOORSTEP OF YOUR FUTURE. FORGIVE AND FORGET," lanjut tulis Novita.

Selain itu, Novita membeberkan seperti apa perlakuan Vincent terhadap dirinya. Menurut Novita, selama ini Vincent kerap berkata kasar. Hal itu dibuktikannya dengan berbagai tangkapan layar, hasil chat dengan sang suami selama ini.

Novita bahkan mengaku kerap dimaki oleh Vincent. Dalam highlight instastory-nya yang diberi judul Toxic People itu diketahui, Vincent Raditya tidak segan menyebut sang istri dengan kata kasar karena permasalahan yang dirasa sepele, seperti AC, dan prihal potong rambut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya