Akhirnya, Nathalie Holscher Pulang ke Rumah Sule

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Prahara yang terjadi di rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sepertinya akan berakhir. Pertanda mereka akan berdamai semakin terlihat. Beberapa waktu lalu, Nathalie memang memutuskan untuk keluar dari rumah.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Sule mengakui hal tersebut dan tidak memberi tahu secara pasti mengapa istrinya sampai meninggalkan rumah. Namun Sule mengaku sudah mencegah Nathalie untuk meninggalkan rumah.

Baca: Pulang ke Rumah, Nathalie Holscher Disambut Anak Bungsu Sule

"Ketika kejadian pertama ada sesuatu hal, itu saya sudah mengajak dia untuk duduk barengm ketika dia pamit dari rumah ya. Duduk bareng ati kita obrolin dulu. Mungkin dia masih muda, emosi, akhirnya dengan sendirinya pergi," ujar Sule beberapa waktu yang lalu.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Bahkan dalam Instagram Live, Nathalie pernah menunjukkan membawa beberapa koper besar. Ia mengaku sudah terbiasa sendiri sejak dahulu dan akan bisa seperti itu.

Baru-baru ini diketahui, Nathalie Holscher tengah mengandung. Ia memeriksakan kandungan tanpa ditemani Sule. Kini, hal itu kemungkinan besar tidak akan terulang.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Nathalie Holscher sudah kembali ke rumah Sule. Ia mengunggah Instagram Story dari dalam mobil. Sementara pemandangan depan merupakan pagar rumah Sule. Ada yang membuka pagar, kemungkinan salah satu putra Sule, Rizwan.

Sule pernah berujar, anak-anaknya memang merindukan keberadaan Nathalie. Namun mereka tidak akan ikut campur mengenai permasalahan yang sedang dihadapi oleh orangtuanya tersebut.

"Ya iyalah pasti (anak-anak nyariin). Anak-anak saya diajarkan tidak ikut campur masalah keluarga. Jadi kalau ada dia senang, enggak ada ya, santai, yang jelas enggak ada kebencian dari anak-anak untuk bundanya," ujar Sule baru-baru ini.

Selain itu, Sule berkata hubungan anak-anaknya dengan Nathalie Holscher masih baik. Ada komunikasi yang dijalin oleh Putri Delina kepada Nathalie meski sedang tidak tinggal dalam satu rumah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya