Nathalie Holscher Sudah Pulang, Ngaku Menyesal

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Nathalie Holscher sudah kembali ke rumah Sule. Kini, dia berkumpul bersama sang suami dan ke empat anak-anak Sule di istananya.

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

Nathalie sadar bahwa kisruh rumah tangganya sedang disorot beberapa waktu belakangan. Untuk itu dia meminta untuk tak lagi dibahas karena semuanya sudah baik-baik saja.

Dalam live Instagram pribadinya yang juga diunggah dalam kanal YouTube Cerita Cinta Sule, Nathalie menyampaikan bahwa sebelum minggat hormon dan emosinya kerap berubah. Oleh karena itu dia menyesal pergi dari rumah.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

"Alhamdulillah aku sama Akang sudah membaik. Begitu juga dengan kalian kalau sudah lihat live di Sule Family Akang juga sudah angkat bicara. Di sini juga pembelajaran juga untuk aku dan proses pendewasaan juga untuk aku," ungkap Nathalie.

"Memang dari kemarin sebelum tahu hamil bawaannya tuh cengeng mulu. Dikit-dikit, apa-apa nangis, nangis, nangis, dikit-dikit kayak perasa," ujar dia melanjutkan.

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Nathalie mengaku lebih cengeng dan gampang menangis. Menurutnya hal itu bisa saja karena bawaan dirinya yang sedang berbadan dua.

"Pembelajaran untuk aku dan ya proses pendewasaan juga. Kalau dibilang iya sih bawaan hamil cengeng mulu, enggak ngerti deh," tuturnya.

"Enggak usah dibahas lagi. Kalau dibilang hormon ya hormon. Jadi emosinya enggak kekontrol dari kemarin bawaannya emosi, nangis terus, enggak tahu nangisin apa. Memang aku yang salah, pembelajaran untuk aku ke depan lebih baik dan proses pendewasaan untuk aku gitu," kata Nathalie menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya