Sebut Kapten Vincent Toxic People, Ini 5 Potret Novita Condro

Novita Condro
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pilot sekaligus seorang yang aktif sebagai YouTuber, Kapten Vincent Raditya tengah hangat jadi perbincangan publik. Vincent ramai diberitakan lantaran prahara rumah tangganya dengan sang istri, Novita Condro.

Ramai Kasus Flu Singapura, Seberapa Fatal Jika Menyerang Anak-anak?

Baru-baru ini, melalui Instagram story pribadinya dan juga akun-akun gosip yang merepost insta story tersebut, kabar rumah tangga Vincent makin jadi sorotan. Dari postingan-postingan tersebut Kapten Vincent menuding istrinya berselingkuh dengan orang yang lebih muda darinya.

Istri Kapten Vincent Raditya, Novita Condro disebut-sebut berselingkuh dengan seorang pria club mobil mewah. 

WASPADA! Flu Singapura Ancam Anak-Anak: Kenali Gejala dan Cara Penanganannya

Melihat kelakuan istrinya, Kapten Vincent meluapkan kemarahannya dan menyebut-nyebut 'pebinor'. Istilah pebinor seringkali ditujukan untuk seseorang yang merebut istri orang. Bahkan tak di sangka-sangka ternyata pembinor tersebut diketahui merupakan seseorang yang ia kenal dan sering bertemu di berbagai acara.

Tak tinggal diam, dalam insta story-nya juga, Novita Condro pun memberikan pembelaannya atas isu-isu yang terjadi. Novita membeberkan screenshoot chating-an antara dirinya dengan sang suami. Dalam chatingan tersebut Novita memperlihatkan sering mendapat caci maki dari Vincent dengan kata-kata kasar. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Dalam instagram pribadinya, Novita bahkan membuat highlight yang ia namakan dengan "toxic people" berisikan tentang bukti-bukti chat yang membuatnya tidak kuat selama ini diperlakukan kasar secara verbal. Terlihat juga dalam instagramnya sudah tidak ada lagi potret dirinya bersama sang suami, begitu pula dalam instagram Vincent.

Kapten Vincent sebelumnya pernah menikah dengan Vegen Acni dan pernikahan tersebut berujung di perceraian, hingga pada akhirnya Kapten Vincent memutuskan untuk menikah lagi dengan wanita cantik bernama Novita Condro pada tahun 2017 silam.

Gara-gara prahara rumah tangganya, nama Novita Condro ikut jadi sorotan. Berikut potret Novita Condro, istri Kapten Vincent yang ramai diisukan berselingkuh.

Dari pernikahan Novita dengan Kapten Vincent mereka telah dikaruniai anak bernama Dexter Raditya. Klik halaman berikutnya untuk cek foto-foto Novita Condro lainnya.

Rumah tangga Vincent dan Novita sekarang sedang banyak disorot publik setelah sang pilot mengungkap bahwa istrinya selingkuh.

Dalam instagram pribadi Novita pun sudah tidak lagi ditemukan potret bersama sang suami, hanya tertinggal potret dirinya yang tampak hobi travelling ke berbagai tempat.

Pertikaian pribadi yang diungkap ke publik ini membuat banyak warganet turut berkomentar dan menimbulkan pro kontra baik di instagram Novita dan Kapten Vincent.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya