Masuk 5 Besar Tokoh Perempuan Tervokal, Nikita Mirzani: Aset Negara

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Dokumentasi Dermapro.

VIVA – Nikita Mirzani mengunggah kabar membanggakan ke Instagram pribadinya. Ya, ibu tiga orang anak itu mengunggah informasi mengenai dirinya yang berhasil masuk deretan 10 Tokoh Perempuan Tervokal di Indonesia versi Alinea.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Nikita mengunggah foto yang menampilkan 10 nama tokoh perempuan yang berhasil menjadi Tokoh Perempuan Tervokal di Indonesia. Nikita merupakan artis satu-satunya yang berhasil masuk deretan 5 besar.

Nikita berada di posisi kelima. Sementara untuk posisi pertama adalah Sri Mulyani yang saat ini menjabat sebagai Menteri Keuangan Republik Indonesia. Kemudian di posisi kedua ada Khofifah Indar Parawansa, ketiga ada Tri Rismaharini, dan keempat adalah Ida Fauziyah.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Sementara untuk posisi 10 besar, ada dua nama artis yang juga masuk sebagai Tokoh Perempuan Tervokal, yakni Ashanty di posisi kedelapan, dan pedangdut Ayu Ting Ting di posisi kesepuluh. Di posisi keenam Retno Marsudi, ketujuh Puan Maharani, dan kesembilan Siti Nadia Tarmizi.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Nikita tampak mengungkapkan perasaan bangga karena berhasil masuk 10 besar deretan Tokoh Perempuan Tervokal di Indonesia.

Kemen-PPPA: Perempuan Lebih Rentan Terdampak Perubahan Iklim karena Peran Tradisional Gender

“Wanita aset negara Indonesia,” tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Rabu 28 April 2021.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Instagram @alineadotid, telah dilakukan riset dari tanggal 19 April 2020 sampai 19 April 2021, hingga akhirnya memperoleh 10 Nama Tokoh Perempuan Tervokal di Indonesia.

“Sementara tervokal ditujukan untuk figur yang paling banyak bersuara atau dikutip pernyataannya di media daring,” bunyi keterangan dalam unggahan akun Instagram @alineadotid.

Unggahan Nikita tersebut sontak saja mendapat banyak komentar dari warganet. Para warganet tampak ikut merasa bangga. Namun, ada juga warganet yang mempertanyakan kenapa Ayu Ting Ting bisa ikut masuk.

“GAK ADA LAWAN EMG NYAII,” kata komentar netizen. “Itu yg trakhir kok bs masuk?” tulis komentar lainnya.

“Ayu ting"nggk salah tuuchh,” ujar komentar netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya