Profil Jo Hana, Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri Setelah Tertipu

Jo Hana
Sumber :
  • Today Online

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktrisnya yakni Jo Hana, meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Jo Hana diduga memilih untuk mengakhiri hidup karena adanya dugaan penipuan. Jo Hana diduga telah ditipu sebesar 2 juta Won atau Rp26 juta.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Namun hingga artikel ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut terkait kabar duka meninggalnya Jo Hana.

Jo Hana merupakan aktris pendatang baru di dunia hiburan Korea Selatan. Tidak ditemukan banyak informasi mengenai dirinya. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Jo Hana sempat bekerja di klub sebelum menjadi aktris.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Jo Hana bekerja di klub demi memperoleh uang untuk membantu sang ibu dan memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. 

Jo Hana dikabarkan pernah menjadi seorang influencer. Ia muncul pertama kali di hadapan pubilk pada 2019, dalam variety show bertajuk Ask Us Anything Fortune Teller, produksi KBS.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Saat hadir dalam variety show tersebut, Jo Hana bercerita mengenai perjalanan hidupnya. Jo Hana mengungkapkan  tidak bisa memiliki akta kelahiran selama 19 tahun karena orang tuanya bercerai.

Karena hal tersebut, Jo Hana tidak bisa mendapat pendidikan formal. Ditambah lagi, Jo Hana juga tidak bisa mendapat jaminan kesehatan.

Namun beruntungnya, karena dibantu oleh seorang pengacara, Jo Hana akhirnya bisa mendapatkan akta kelahiran. 

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya