Potret Mesra Evan Sanders dan Glenca Chysara di Luar Adegan Syuting

Evan Sanders dan Glenca Chysara
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Evan Sanders dan Glenca Chysara tengah menjadi sorotan publik. Keduanya diketahui beradu peran sebagai sepasang suami istri dalam sebuah sinetron. Nah jika di sinetron hubungan Glenca dan Evan Sanders selalu terlihat hambar, bagaimana kedekatan mereka di dunia nyata?

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Semenjak putus dengan Adi Sastro, Glenca Chysara memang belakangan semakin hari semakin dekat dengan lawan mainnya Evan Sanders yang berperan sebagai Nino di sinetron. Selain sering terlihat joget TikTok bareng, mereka juga semakin sering mengabadikan foto bersama. 

Seperti apa potret kebersamaan Evan Sanders dan juga Glenca Chysara yang kian hari kian dekat? Simak foto-fotonya berikut ini. 

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Pose Bareng

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

"The history born where we were," tulis caption Evan Sanders. 

Bukan cuma Evan Sanders yang memposting potret kebersamaan, Glenca juga memposting foto dengan busana yang sama dengan foto yang ada di postingan Evan Sanders. Bahkan, keduanya membuat caption yang nyaris sama.

"we were born to make history," tulis Glenca sebagai captionya. Foto-foto dan video selanjutnya, klik halaman berikutnya.

Bangun Tidur

Lantaran sering berada dalam lokasi syuting cukup lama, keduanya juga sering mengabadikan video-video nyeleneh. Termasuk juga video ketika keduanya baru baru bangun dari tidur. Evan Sanders, sempat memposting video ketika muka bantal pagi-pagi terlihat. 

Nyanyi Bareng

Potret atau bahkan video antara Evan dengan Glenca ketika tengah nyanyi bersama juga tersimpan di feed akun Instagram mereka masing-masing. Glenca juga sempat memposting foto saat keduanya tampil di atas panggung sambil bernyanyi. 

Glenca sempat menuliskan caption, "serendipity" dan di kolom komentar Evan Sanders membubuhkan emoticon love.

Tak hanya Glenca, Evan Sanders juga memposting video ketika mereka sedang nyanyi bersama di sebuah kamar. Meski dalam video terlihat pula Ikbal Fauzi, namun, Elza dan Evan tampak begitu menghayati lagu yang mereka nyanyikan. 

Video Adegan Salah

Tak jarang pula keduanya memposting video yang memperlihatkan adegan di balik layar syuting sinetron. Termasuk, adegan-adegan salah yang mereka lakukan ketika beradu peran sebagai Elsa dan Nino. Seringkali, adegan salah tersebut, mengundang gelak tawa. 

Pose Nyeleneh

Di luar adegan syuting, Evan dan Glenca juga sering melakukan aksi nyeleneh. Lewat video bahkan foto, aksi kocak keduanya sering diperlihatkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya