Resmi Cerai, Aura Kasih Sebut Selalu Sendiri Selama Pandemi

Aura Kasih
Sumber :

VIVA – Artis Aura Kasih mengaku menjalani rumah tangga seorang diri tanpa adanya sosok suami. Hal itu berlangsung sejak awal saat adanya wabah pandemi COVID-19 memasuki wilayah Indonesia.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

"Ya dari pertama mulai kita kena pandemi aja aku survive sendirian jadi ada dan tidak ada ya. Aku sendiri terus (nafkahi)," ujar Aura Kasih kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 28 April 2021.

Meski statusnya saat ini sudah resmi berpisah dengan Eryck Amaral, Aura Kasih mempersilahkan mantan suaminya itu menjenguk anaknya. Meskipun selama ini Eryck tidak pernah menanyakan kabar anaknya.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

"Ya boleh lah bagaimanapun kan ada di dalam Bella jadi secara agama kan kita juga nggak boleh. Kan yang mutusin silaturahmi, bukan mutus juga sih ya yang enggak ngabarin, yang enggak nanyain anak kan dia. Kalau aku open aja," kata Aura

Aura Kasih pernah mengalami krisis percaya diri karena berpikir akan menjalani kehidupan tanpa suami. Aura berpikir tentang masa depan anaknya.

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

"Ya bismillah aja mau gimana lagi. Semua harus dimulai dari nol jadi ya kadang aku pernah mikir insecure gimana dengan masa depan anak ini. Aku harus survive tapi banyak juga orang yang ngalamin ini. Ya udah kewajiban lah jadi jangan terlalu dipikirin," ujarnya.

Dikatakan Aura Kasih dalam hal ini mengalami penyesalan. Namun dia sangat menyesalkan terhadap mantan suaminya itu yang hilang tanpa adanya kabar.

"Ya gimana ya ini pasti akan terjadi penyeselan aku hanya 'kenapa sih lo ngilang' kan ada anak, kok gitu, ya itu aja sih," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Rabu 28 April 2021, artis Aura Kasih resmi menyandang status janda. Gugatannya dikabulkan pihak Pengadilan Agama, Jakarta Selatan memutuskan untuk berpisah dengan Eryck Amaral.

“Alhamdulillah hari ini putusan perceraian mbak Aura Kasih, Alhamdulillah sudah selesai. Jadi setelah ini sudah tidak ada sidang lagi,” ungkap Kuasa hukum dari Aura Kasih, Rahma kepada wartawan ketika ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu 28 April 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya