VIDEO: Maia Estianty Rebut Kamera, Tak Suka Difoto Bareng Dhani

Maia Estianty periksa rekaman kamera kru dokumentasi Dewa 19
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Video Legend

VIVA – Maia Estianty mendadak jadi perbincangan publik pasca momen Grand Final Indonesia Idol Special Season 2021 pada Senin malam 26 April 2021 lalu. Hal itu tak lepas dari aksinya yang menghebohkan tatkala Dewa 19 feat Ari Lasso dan Mulan Jameela tengah perform membawakan hits "Selatan Jakarta".

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Ahmad Dhani-Mulan Jameela dan Dewa 19 hadir menjadi bintang tamu sebuah program yang juga diisi oleh Maia Estianty.

Momen tersebut tentunya cukup menjadi sorotan, lantaran selama ini Maia punya hubungan kurang harmonis dengan Mulan sejak bercerai dengan Dhani.

Jurus Irjen Suwondo Antisipasi Macet Libur Lebaran di Yogyakarta

Baca: Heboh Maia Estianty Ngamuk, Tak Suka Difoto Bareng Dhani-Mulan

Tak heran banyak kamera yang berebut ingin mengabadikan momen tersebut. Tapi, tampaknya Maia tak senang fotonya yang sedang berada di dekat Dhani dan Mulan diabadikan.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Dari rekaman yang diunggah channel YouTube Video Legend yang merupakan kanal konten garapan karya-karya Ahmad Dhani & Dewa 19, video itu memperlihatkan bagaimana Maia turun dari panggung dan langsung menghampiri beberapa orang yang mengabadikan momen tersebut.

Pertama, Maia mencoba melihat isi rekaman ponsel seseorang berjaket putih yang diketahui adalah VJ Daniel Mananta, dan lanjut mengabadikan kebersamaannya. Dan Maia pun beralih ke pria berkaos hitam di sebelahnya dan dengan kasar menarik kamera DSLR dari tangan pria itu.

Pria yang memakai masker hitam itu pun dengan sekuat tenaga mempertahankan kamera yang terus ditarik Maia. Sambil mempertahankan kamera, ia berteriak ke arah panggung di mana ada Dhani di sana sedang asyik berjoget.

Beberapa orang di sekitarnya pun mencoba untuk menenangkan mereka berdua, sebelum akhirnya kamera DSLR tersebut berhasil diambil Maia. Rekaman video momen itu pun turut diunggah akun Instagram @zona.medsos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya