Curhat di Instagram, Maia Estianty Belum Move On?

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Publik Tanah Air belum lama ini sempat dihebohkan dengan momen yang mendadak viral, saat Maia Estianty terlibat perebutan sebuah kamera seorang juru foto/video yang sempat jadi perbincangan.

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Ya, kejadian tersebut kala itu berlangsung saat momen Grand Final Indonesia Idol Special Season 2021 pada Senin malam 26 April 2021 lalu. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diundang menjadi bintang tamu sebuah program yang juga diisi oleh Maia Estianty.

Tak heran banyak kamera yang berebut ingin mengabadikan momen tersebut. Tapi, tampaknya Maia tak senang fotonya yang sedang berada di dekat Dhani dan Mulan diabadikan.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Baca juga: VIDEO: Maia Estianty Rebut Kamera, Tak Suka Difoto Bareng Dhani

Usai kejadian tersebut, Maia pun sempat mengunggah sebuah postingan yang bernada curhat atas apa yang sebelumnya terjadi di kehidupannya.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Dengan memajang foto berkostum yang dikenakannya saat momen Grand Final Indonesia Idol, Maia menuturkan sebuah kisah saat ia menjalani ibadah umroh pada 2007 silam.

"Tahun 2007, pertama kali umroh, aku pernah berbicara dan bertanya ttg sesuatu di depan Ka’bah kepada Tuhan, saat itu pula, langsung ada kotoran burung jatuh di bajuku. Saat itu aku reflek langsung bertanya ke temanku, “aku lagi wudhu gini, ada kotoran burung jatuh di baju, wudhu lagi nggak ya? Kan gak kena kulit !!” tulis caption postingan Maia Estianty itu.

"Temanku tertawa, dia tanya, kamu doa apa sih kok jawabannya langsung kena kotoran...???
Setelah aku cerita isi doanya apa, dia langsung tertawa keras sambil bilang , itu jangan2 jawaban doamu yang baru kamu tanyakan ke Tuhan, seketika di jawab,"
lanjut penuturan Maia dalam caption tersebut.

"Kamu selalu ingin bersih, tapi ada seseorang yang selalu berusaha mengotorimu !!!!” dijawab sambil tertawa. Hhmmm... Nasehat temanku itu selalu teringat sampai sekarang... Hhmmm..." tambahnya.

Di akhir ungkapan captionnya tersebut, Maia pun mengutarakan kerinduannya untuk bisa umroh lagi dan mendapatkan langsung jawaban dari doa-doa yang dihaturkannya.

"Jadi kangen umroh lagi. Disana tuh apa2 langsung dar der dor, suka terjawab langsung. Siapa yang kangen ke Makkah dan Madinah?," jelas Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya