Fantastis, Nikita Mirzani Ungkap Biaya Kelahiran Anak Bungsunya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Firda Junita

VIVA – Putra bungsu Nikita Mirzani yakni Arkana Mawardi, baru saja berulang tahun yang kedua. Di momen spesial sang buah hati, Nikita tampak memberi ucapan menyentuh di Instagram pribadinya.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Wanita yang akrab disapa Nyai itu tampak mengunggah beberapa slide foto dan video yang menampilkan Arkana. Tingkah Arkana dalam unggahan-unggahan tersebut tampak sangat lucu.

Dalam salah satu video, Arkana terlihat sedang berenang dengan ceria. Kemudian ada juga video yang menampilkan Arkana tengah makan sayur. Meski tergolong masih Balita, namun Arkana tampaknya sudah bisa makan sendiri.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Nikita tampak mengucapkan selamat ulang tahun kepada putra bungsunya itu.

“Selamat ulang tahun belahan jiwa mimi yang super kuat ke 2 thn,” tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Kamis 29 April 2021. Kemudian, dalam caption yang ditulisnya itu, Nikita menyebut Arkana sebagai anak mahal.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Alasannya adalah, Nikita mengungkapkan bahwa dirinya mengeluarkan uang sebesar hampir Rp1 miliar, pada saat melahirkan Arkana.

“Anak mahal nya mimi.hampir 1 m mimi ngelahirin arka, berjuang sendiri , dan arka juga berjuang sendiri untung bisa nemenin mimi di dunia ini,” tulis Nikita.

Lebih lanjut, Nikita berterima kasih kepada Tuhan karena telah diberi keturunan yang pintar dan menggemaskan. Nikita berdoa agar anak bungsunya itu dapat tumbuh menjadi anak yang membanggakan.

“Terima kasih ya Allah saya Di berikan lagi titipan dari mu yang Begitu menggemaskan, pinter, soleh, anak manis, manja dan super jail, Doa mimi semoga anak mimi ini selalu di berikan kesehatan, tumbuh besar menjadi anak yang membanggakan ? Mimi love selamanya sama ade ARKANA ??,” tulis Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya