Viral, Deretan Penampilan Terbaru Won Bin

Won Bin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor Korea yang dikenal melalui drama Autumn in My Heart, Won Bin kembali mencuri perhatian publik. Hal ini menyusul foto penampilan terbaru Won Bin untuk sebuah merk pakaian beredar di media sosial.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Baru-baru ini, merk pakaian OLZEN merilis pemotretan yang dijalani Won Bin di Pulau Jeju. Foto yang dirilis pada Rabu 28 April 2021 kemarin pun langsung banjir komentar netizen. Lantas seperti apa penampilan terbaru Won Bin? Berikut ini ulasannya.

1. Menggunakan T-Shirt biru

Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?

Won Bin

Photo :
  • Instagram

Won Bin terlihat menggunakan t-shirt berwarna biru yang dipadukan pants putih. Dalam foto tersebut sosok Won Bin masih pantas disebut sebagai Oppa bukan?

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

2. Senyuman maut

Won Bin

Photo :
  • Instagram

Dalam foto close up terlihat Won Bin yang menggunakan t-shirt putih dan dibalut kemeja kotak-kotak itu, dirinya berhasil memikat para wanita dengan senyuman tipisnya ke arah kamera.

3. Ahjussi rasa Oppa

Won Bin

Photo :
  • Instagram

Meski sudah memasuki usia 43 tahun, namun penampilan Won Bin tidak menunjukkan umurnya yang sudah memasuki kepala empat. Hal ini terlihat dalam sejumlah pemotretan bersama OLZEN termasuk saat mantan kekasih Song Hye Kyo ini menggunakan t-shirt pink yang dibalut dengan kemeja warna senada.

4. Tampil casual

Won Bin

Photo :
  • Instagram

Penampilan Won Bin juga bisa dibilang tidak pernah berubah dari waktu ke waktu. Won Bin pun tetap terlihat memesona termasuk saat menggunakan polo t-shirt yang dipadu blazer dan short pants berwarna coklat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya