Celine Evangelista Foto Pakai Hijab, Didoakan Dapat Hidayah

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

VIVA – Aktris Celine Evangelista membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Istri dari aktor Stefan William itu berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Celine tampak menggunggah dua slide foto dan satu video ke Instagram pribadinya. Hal yang mencuri perhatian adalah, dalam foto dan video yang diunggahnya tersebut, Celine tampak mengenakan busana muslim dan juga hijab. Diketahui, Celine merupakan seorang non muslim.

Di slide foto pertama, Celine tampak swafoto sambil mengenakan hijab berwarna hitam. Kemudian, di slide foto kedua, Celine terlihat mengenakan hijab dan juga cadar. 

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Jika dilihat dari video di slide ketiga dan juga caption dalam unggahan tersebut, Celine sepertinya tengah melakukan endorse dengan mempromosikan busana muslim yang dikenakannya tersebut.

Meski unggahan tersebut hanya untuk keperluan endorse, namun banyak warganet yang memberi komentar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Celine tersebut sudah mendapat lebih dari 140 ribu like, dan melebihi seribu komentar.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Para warganet tampak memberi komentar beragam. Mereka terlihat memuji kecantikan Celine pada saat mengenakan hijab. Ada juga yang mendoakan Celine agar mendapat hidayah.

"Moga kak celine segera dapet hidayah,Aamiin," tulis warganet.

"Smoga allah beri hidayah," ujar warganet.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Celine tampil mengenakan hijab. Wanita kelahiran Italia itu juga pernah mengenakan busana muslim dan juga hijab pada saat menghadiri acara buka puasa bersama, dengan teman-temannya dan juga Ustaz Riza Muhammad, pada bulan Ramadhan 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya