Curhat Soal Wajah, Kekeyi: Kesempurnaan Hanya Milik Pencipta

Pose Kekeyi bergaya ala putri Jasmine
Sumber :
  • instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23/

VIVA – Fisik yang rupawan dan menarik sepertinya sudah menjadi prioritas bagi para publik figur, mulai dari artis, vlogger, hingga selebgram. Sayangnya, hal tersebut seolah mengusik selebgram Kekeyi yang kesal saat fisiknya dibanding-bandingkan.

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika itu mengungkapkan unek-uneknya melalui akun Instagram story miliknya beberapa waktu lalu. Pelantun lagu Queen Pentol itu menumpahkan kekesalannya saat dibandingkan secara fisik dengan orang lain.

"Sumpah rasanya aku paling sebel ketika banyak yang membandingkan fisik," tulis Kekeyi.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Unggahan tersebut juga menunjukkan foto pelantun Kekeyi Bukan Boneka dalam balutan baju hitam dengan blazer dan jilbab putih. Belum cukup menumpahkan isi hatinya, Kekeyi mempertanyakan alasan fisik yang kurang menarik seolah direndahkan orang lain.

"Setiap yang good looking dipuji2. Hay, kita juga ga ingin dilahirkan seperti ini. Tapi aku tetap bersyukur dan menurutku kecantikan atau ketampanan tidak dilihat dari bentuk luarnya saja, tapi dalamnya kenyataannya dia lebih baik atau tidak," lanjut selebgram asal Nganjuk itu.

Buktikan Sukses, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Terjun ke Dunia Politik

Menurut perempuan 23 tahun itu, belum tentu orang jelek memiliki hati yang seperti tampilan fisiknya, pun sebaliknya pada pemilik wajah rupawan. Untuk itu, Kekeyi mengingatkan agar tangan dan mulut dipakai sebaik mungkin sehingga kelak dapat dipertanggungjawabkan pada sang pencipta.

"Manusia tidak ada yang sempurna, karna kesempurnaan hanya milik sang pencipta. Faham!!!" Kekeyi menegaskan.

Lalu beberapa orang mengunggah ulang stories tersebut. Mereka seolah setuju dengan apa yang disuarakan oleh Kekeyi. Kekeyi pun mengunggah ulang beberapa stories tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya