10 Postingan Tsania Marwa soal Anak yang Bikin Baper

Tsania Marwa.
Sumber :
  • Instagram @tsaniamarwa54

VIVA – Kisruh antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih terus bergulir. Meski telah lama bercerai, mantan pasangan suami istri itu masih saling tuding berkaitan dengan hak asuh anak.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Kegigihan Tsania Marwa untuk bisa bertemu dengan anaknya nampaknya kian berliku. Segenap cara dilakukan model dan pesinetron 30 tahun itu dengan datang kediaman Atalarik Syach hingga akhirnya bisa bertemu.

Sayang, momen itu diwarnai cekcok dan teriakan sehingga kedua anaknya langsung lari ketakutan.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Tsania yang dirundung pilu pun menumpahkan kesedihannya melalui unggahan-unggahan di instagram. Seperti apa? Berikut unggahannya yang bikin baper, dikutip dari akun Tsania.

1. Dear Wawa

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Beberapa waktu lalu, unggahan Tsania Marwa cukup menohok lantaran tak mampu bertemu setiap hari dengan anak-anak yang dilahirkannya. Hal itu membuatnya hanya mampu menuturkan kesedihan melalui kata-kata.

2. Hari kelahiran putranya

Unggahan video Tsania Marwa di hari ulang tahun putranya pun cukup mengharukan. Dimulai dengan foto bayi mungil, Syarif, yang kini tumbuh aktif hingga berusia delapan tahun. Meski tak bisa bertemu dan melihat kenangan, doa pun dilantunkannya.

3. Perjuangan wisuda

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Di balik sosoknya sebagai artis, Tsania Marwa mampu menyelesaikan gelar wisudanya sambil menyusui Syarief yang saat itu masih berusia 7 bulan. Bahkan, momen wisuda pun harus dilakukannya sambil menyusui putra tercintanya. So sweet ya.

4. Makan bareng

Saat Syarief masih baru mulai belajar makan, Tsania pun dengan gesit mendampinginya. Terlihat dari unggahan fotonya yang duduk di samping putranya dengan makanan di meja di hadapan mereka.

5. Hak sebagai ibu

Video kembali diunggah oleh Tsania Marwa dengan kedua anaknya. Momen-momen saat ia menggendong hingga memeluk kedua anaknya terekam begitu jelas dengan senyum di wajah.

6. Perbincangan singkat

Sebuah video perbincangan singkat antara Tsania Marwa dan putri semata wayangnya, yang dipanggil Bira, terekam jelas dan diunggah kembali di instagram.

Perbincangan itu memperlihatkan saat Tsania mengajak anaknya ikut ke pantai dan dijawab dengan polos oleh sang anak. Baca artikle ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

7. Dekat di doa

Video kebersamaan Tsania Marwa dan kedua anaknya kembali terlihat saat mengajak mereka bermain. Beberapa video juga menunjukkan anak-anaknya yang mengecup pipi Tsania dengan hangat.

8. Bantuan putranya

Momen saat sang anak menemaninya belanja turut diunggah kembali. Video itu menunjukkan putranya, Syarief, dengan sigap menempatkan barang belanjaan ke kasir.

9. Mengenang Shabira

Potret anak keduanya saat masih berusia 1 tahun dan begitu menggemaskan, kembali diunggah Tsania Marwa. Kerinduan yang mendasarinya membuat Tsania hanya mampu melihat sang anak lewat momen indah ini.

10. Hari ibu

Momen hari ibu membuat Tsania Marwa kembali mengenang kedua anaknya itu. Kumpulan video kebersamaannya pun kembali diunggah seraya mengenang anak-anak tercinta. Sebab, ia tak bisa lagi memeluk anak-anaknya di hari bahagia para ibu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya