Anak-anak Tsania Marwa Mengunci Diri di Kamar, Ada Apa?

Tsania Marwa.
Sumber :
  • instagram.com/tsaniamarwa54

VIVA – Tsania Marwa merasakan sedih mendalam dan kecewa karena tak dapat membawa pulang kedua anaknya dari rumah Attalarik Syach. Bahkan diluar dugaan, anak-anaknya mengunci diri di kamar.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Tsania menjelaskan bahwa ada kemungkinkan kedua anaknya ketakutan dengan anggapan eksekusi. Padahal niat Tsania tulus membawa anak yang telah dia dapatkan hak asuhnya.

"Karena mereka udah terlalu ditakutin. Maksudnya, pikiran mereka tuh eksekusi diambil paksa, diculik gitu lho. Jadi dibayangan mereka kayaknya menyeramkan, makanya mereka takut,” kata Tsania di rumah Atalarik Syach kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis 29 April 2021.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Sebelum anak-anaknya mengunci diri di kamar, dia sempat berinteraksi dengan anaknya. Bahkan Tsania berkesempatan menyuapi anak-anaknya untuk makan.

"Karena tadi pas sama aku mereka mau saja, hangat gitu. Udah tadi sempat nyuapin, terus ya itu lah tadi, ada itu lah, pengacaranya ngomong yang ngagetin anak-anak," tutur Tsania Marwa.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

Oleh karena pengacara Atalarik Syah berbicara, kedua anak Tsania kaget. Sehingga mereka langsung masuk ke kamar dan mengunci diri.

"Jadi anak-anak takut, masuk kamar lagi gitu lho. Padahal, udah dirayunya lama juga kan,” kata Tsania melanjutkan.

 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024