Bocoran One Piece Chapter 1012, Nami Siap Hadapi Ulti

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – One Piece chapter 1012 kabarnya akan rilis di minggu depan. Namun saat ini, bocoran tak resmi terkait chapter tersebut sudah ada di berbagai forum. Kabarnya, One Piece chapter 1012 akan berjudul pusaran.

Profil Akira Toriyama Seniman Manga Dragon Ball yang Meninggal Dunia

Hal itu menandakan kru Topi Jerami yang siap bekerja sama dengan Red Scabbards lewat pertempuran atau rencana. Dalam salah satu panel memperlihatkan Kiku yang mengatakan akan mengurus Kanjuro.

Rencana Kiku dikhawatirkan oleh sang kakak, Izou. Hal itu wajar karena satu tangan Kiku baru putus ditebas Kaido. Tentu akan mengurangi daya tempur Kiku.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Di bagian lain ada Nekomamushi yang bertemu dengan Sicilian. Mereka berbincang mengenai kematian Pedro. Lalu mereka mengetahui pembunuh Pedro sedang berada di Pulau Onigashima. Maka suku Mink sudah pasti akan memburu orang tersebut.

Orang yang dimaksud adalah Perospero. Memang, Pedro mati karena meledakkan bom bunuh diri. Namun alasan Pedro melakukan itu karena Sunny Go ditahan oleh kekuatan Perospero. Pedro pun merelakan nyawanya agar Luffy dan yang lain bisa keluar dari wilayah kekuasaan Big Mom.

6 Fakta Lambang Klan Uzumaki Naruto di Jaket yang Dipakai Gibran Saat Debat

Panel beralih ke Momonosuke. Kali ini, ia mengaku mendengar 2 suara di atap Onigashima. Kemungkinan, 2 suara itu merupakan Luffy dan Kaido. Di beberapa chapter sebelumnya, Momo bisa tau keadaan Luffy yang melemah tanpa melihatnya.

Bagaimana Momo bisa melakukan itu masih menjadi tanda tanya. Ada yang mengatakan karena kemampuan voice of all things. Ada juga yang berpendapay karena buah iblis artificialnya merupakan kloningan dari Kaido.

Panel beralih ke Zoro. Ia tibna di sisi lain istana dan bertemu dengan Sanji. Melihat Zoro yang terluka cukup hebat, Sanji segera mengawal Zoro agar bisa kembali pulih. Keadaan itu lalu terlihat Izo dan Kawamatsu. Maka mereka bertiga akan bertugas melindungi Zoro yang sedang terluka.

Di tempat lain Page One terjatuh usai mendapat bogeman dari Big Mom. ulti yang melhat kejadian itu marah. Lalu Komachiyo terjatuh dan Ulti memanfaatkannya dengan memukul Tama

Big Mom marah karena Tama telah dipukul. Namun nami yang membalas serangan kepada Ulti. ussop ketakutan dan meminta Nami melarikan diri. Nami menolak karena Ulti sudah berani memukul anak kecil.

Melihat tekad Nami, sepertinya Big Mom menaruh hormat kepada Nami. Semoga Big Mom rela melepaskan zeus untuk Nami. Terlebih Big Mom sudah memiliki homies baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya