Resmi Menjanda, Intip 8 Potret Mesra Aura Kasih Bareng Ular

Aura Kasih
Sumber :
  • IG Aura Kasih

VIVA – Perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral telah disahkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini, pelantun Mari Bercinta itu telah resmi menjanda dengan memegang hak asuh putri semata wayangnya itu.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Dalam sidang putusan cerai itu, sang mantan suami pun tak terlihat batang hidungnya tanpa alasan. Alasan perceraian mereka diduga lantaran tak ada nafkah yang diberikan Eryck pada mantan kekasih mendiang Glenn Fredly itu.

Meski dulu keduanya nampak begitu mesra, namun Aura Kasih kini terlihat telah nyaman dengan kesendiriannya selagi mengasuh putrinya.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Bahkan, penyanyi asal Bandung itu malah terlihat lebih mesra dengan ular. Kok bisa? Yuk intip potret kemesraan Aura Kasih dan ular kesayangannya.

Akrab dengan ular
Pada akhir tahun 2018 lalu, Aura Kasih nampak asik memamerkan ular kecil berwarna orange-kuning dengan motif bulat-bulat samar dengan tangan kirinya.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Ekspresinya pun nampak sumringah seraya tersenyum ke kamera. "Yang kecil," tulis Aura Kasih.

Mengalungkan ularnya
Masih di tahun yang sama, pemilik nama Shahiyani Febri Wiraatmadja dengan berani mengalungkan ular besar di pundaknya.

Ular berwarna putih bermotif kuning itu terlihat sudah mengenali Aura Kasih dengan santainya bergelayutan ke pundak hingga tangan.

Dua ular kecil
Dengan video boomerang, Aura Kasih menunjukkan dua ular kecil di kedua tangannya. Ular berwarna putih di tangan kanan dan ular kuning bermotif cokelat di tangan kirinya.

"Uler-uleran," tulisnya.

Pose hitam putih
Seolah ingin tampil beda, model setinggi 171 meter itu memakai ular besar sebagai tambahan aksesori di sekitar leher hingga perutnya.

Aura yang berpose dengan memakai jaket kulit berwarna hitam, tersenyum tipis dengan konsep foto hitam-putih. Keren!

Gendong ular besar
Di awal tahun 2018, Aura Kasih sepertinya sedang mengunjungi Royal Safari Garden untuk berlibur. Tak lupa, ular yang dipelihara di sana pun digendongnya sebelum diabadikan dalam sebuah foto.

Terlihat, Aura Kasih sangat lihai menggedong ular besar berwarna kuning-putih yang ada di sana. Kalian berani nggak?

Seksi bersama ular
Foto hitam putih kembali diunggahnya pada tahun 2017 seraya memamerkan kebersamaannya dengan ular besar.

Dengan pose mengalungkan ular besar itu, bahu Aura Kasih nampak hanya ditutupi seutas tali. Ekspresinya pun datar seraya memejamkan mata.

Elegan
Kata siapa pose elegan tak bisa dilakukan bersama ular? Aura Kasih mampu menunjukkan sisi elegannya dengan mengenakan blazer hitam sambil mengalungkan ular berukuran sedang di leher yang menjuntai ke dadanya.

Rambutnya yang bergelombang ditata ke samping senada berdampingan dengan ular tersebut. Kece banget!

Feminim
Setelah mengusung konsep seksi dan elegan, kini Aura Kasih menunjukkan sisi feminimnya dengan berpose dari angel depan. Ular besar pun masih tetap bergelayutan di bahunya.

Rambutnya yang berwarna merah maroon dibiarkan tergerai rapi di samping ular. Wajahnya memalingkan kamera tanpa ekspresi. Cantik sekali!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya