Suster Kesayangan Mau Pulang Kampung, Ashanty Merasa Kehilangan

Asisten rumah tangga Anang-Ashanty izin mau mudik ke kampung
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube The Hermansyah A6

VIVA – Asisten rumah tangga kesayangan keluarga Anang-Ashanty atau yang lebih dikenal dengan keluarga A6, Suwarsiha izin untuk pulang kampung kepada sang majikan. Di tengah suasana bulan Ramadhan ini, si suster menyebut ia sangat rindu kampung halamannya untuk bisa berkumpul dengan adik dan kakaknya bahkan ia pun ingin nyekar.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Namun semua tak semudah itu karena Ramadhan kali ini Suwarsiha dan semua warga Indonesia yang ingin mudik atau pulang kampung harus terhalang karena adanya larangan mudik oleh pemerintah ditambah lagi adanya pandemi virus Corona yang belum usai hingga saat ini.

Untuk mengobati rasa rindunya ia memutuskan menghubungi keluarganya di kampung yakni keponakannya untuk memastikan keadaan keluarganya baik baik saja.

Ria Ricis Lebaran Bareng Anak, Teuku Ryan Malah Pulang Kampung

Ketika berhasil terhubung dengan salah satu keluarganya, Suteng panggilan akrab dari Suwarsiha yang berarti Suster Uteng itu pun menyatakan rasa rindu pada ponakannya.

“Pengen pulang tapi covidnya masih ada gimana dong padahal pengen banget pengen nyekar juga. Gimana kabarnya dirumah? Sehat kan?” kata Suteng dalam konten video di channel YouTube The Hermansyah A6.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Suteng pun mengatakan bahwa dirinya akan pulang setelah lebaran. Rencananya, keluarga Anang dan Ashanty tersebut akan memutuskan lebaran di Turki dan Dubai. Ia pun berharap keluarga A6 tersebut bisa mengantarnya lagi seperti sebelum sebelumnya yang mengantar Suteng ke kampung halamannya.

Seperti yang diketahui keluarga Anang dan Ashanty juga sering kali pulang kampung ke Kabupaten Jember dan ke kota sekitarnya.

“Ntar abis dari luar negri pulang, aku lebaran ke Turki sama Ke Dubai. Mana tau nanti bos nganter lagi pake mobil kan”

Setelah mengobati rasa rindu bisa bertatap muka melalui telepon, Suteng pun menghampiri Ashanty untuk meminta izin terkait dirinya yang akan pulang kampung. Mendengar izin dari Suwarsiha pun Ashanty sangat terkejut.

“Hah? Mau pulang? Ini nih yang kaya gini yang aku gasuka bilangnya mau selamanya sampe mati disini, yaudah bareng aku aja aku juga mau ke Semarang nanti. Kan kita mau ke Turki teng,” ucap Ashanty

Merasa kehilangan Ashanty sangat berat hati untuk mengizinkan ART kesayangannya itu untuk pulang kampung.

“Nanti aja bareng sama aku aja, berapa hari? Berapa hari teng? Uteng emang ga kangen sama kita? Berapa lama teng? Yaudah pulang aja selamanya,” tambah istri dari Anang tersebut.

Selain Suwarsiha ternyata ART lainnya ada yang ingin izin pulang, Ashanty pun semakin bingung mengapa semua asisten rumah tangganya ingin pulang. Namun, lama-lama dirinya pun mengerti akan kepentingan ARTnya tersebut yang rindu akan keluarganya.

Ashanty pun akhirnya mengizinkan untuk Suwarsiha dan ART lainnya pulang kampung sehabis liburan mereka ke Turki dan Dubai saat lebaran nanti. Ia pun berniat mengantar Asisten Rumah Tangga nya tersebut sekalian keluarga A6 tersebut berniat ke kota Semarang.
Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya